Zufinachri : Rekomendasi RDP Hanya 1 Poin

0

 

Bang Doel (deadline-news.com)-Palusulteng-Mantan Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Zulfinachri Ahmad, S.ST, M.Si menjawab konfirmasi deadline-news.com Selasa malam (25/5-2021), via chat di whatsappnya mengaklarifikasi bahwa dalam rapat dengar pendapat (RDP) bersama komisi IV hanya satu (1) poin rekomendasi.

Menurutnya rekomendasi itu adalah Percepat Proses Lelang atas terhentinya pekerjaan Saran Olahraga GOR type B, dan menunjuk atau memenangkan perusahaan yang memiliki ± saldo pada rekening 30% dari jumlah Anggaran Pekerjaan serta memiliki pengalaman kerja di Bidangnya dengan mengutamakan Perusahaan Lokal.

Namun begitu secara formil kami memberikan jawaban atas 3 poin rekomendasi DPRD Parimo yang ditanda tangani ketua DPRD pada tanggal 19 Februari 2021.

Rekomendasi DPRD Parimo terkait kondisi dan kelanjuta proyek pembangunan gedung GOR. Foto dok ist/deadline-news.com

Berikut ini 3 poin jawaban mantan kadis Pemuda dan Olahraga Parimo terkait rekomendasi DPRD Parimo sebagai berikut:

Foto rekomendasi komisi IV DPRD Parimo terkait proyek GOR Parimo. Foto ist/deadline-news.com
  1. laporan keuangan akan dilaporkan secara sekaligus (pengembalian selisih uang muka dan klaim jaminan pelaksanan) untuk info awal bahwa klaim jaminan uang muka lagi berproses dan klaim jaminan pelaksanaan sdh masuk ke kas daerah sebesar Rp. 186.257.351

  2. Akan dilakukan jika lelang paket tsb dilaksanakan dan menyesuaikan dengan ketentuan peraturan perundangan. Paket lelang tahun ini lg proses review kebutuhan untuk Penyusunan RAB yang menyesuaikan dengan harga tahun ini..

  3. Blm dilaksanakan karena pekerjaannya belum jalan. Namun, hasil dari RDP di awal Februari tsb merekomendasikan percepatan pelaksanaan pekerjaan.***

Tinggalkan Komentar Anda! :

%d blogger menyukai ini: