Yahdi Basma : 10 Karakter Cudi-Ma’mun Menakjubkan dan wajib dimemenangkan

0

 

Antasena (deadline-news.com)-Palusulteng-Yahdi Basma, SH Politisi Partai Nasdem menyebut ada 10 karakter pasangan calon Gubernur Sulawesi Tengah 2020 H.Rusdy Mastura – H.Ma’mun Amir (Cudy – Ma’mun).

“Oleh sebab itu pasangan Cudy – Ma’mun wajib dimenangkan dalam kontestasi Pilgub Sulteng 2020. Kami mengajak kader-kader partai pengusung, relawan, dan simpatisan untuk berjuang memenangkan pasangan yang bertagline Cerdas itu,”kata Yahdi dalam rilisnya yang dikirim via whatsappnya Sabtu malam (12/9-2020).

Memurut anggota FRAKSI Partai Nasdem di DPRD SULTENG itu, ke 10 karakter itu yakni:

  1. Dermawan

Semua orang yang mengenal Cudi-Ma’mun pasti tahu karakter ini. Bahwa Cudi adalah orang yang ringan tangan berbagi Rejeki pada warga kurang mampu.

  1. Petarung

Cudi-Ma’mun adalah petarung yang tidak pernah absen dalam momentum politik untuk menguji gagasan dan obsesi politiknya.

  1. Komitmen

Cudi-Ma’mun adalah pemimpin yang sampai hari ini memiliki barisan pendukung fanatik yang tidak akan berubah, walau disiram dengan money politik. Mereka setia menjadi bagian dari perjuangan Cudi-Ma’mun.

  1. Dekat dengan rakyat

Tidak ada bedanya, antara memegang dengan tidak. Cudi-Ma’mun adalah pemimpin yang tidak menggunakan sekat formal instrumen protokoler yang kaku dalam melayani dan mengabdi.

  1. Visioner

Bukti nyata hasil karya monumental Cudi-Ma’mun bisa anda saksikan sendiri di Luwuk Banggai dan Kota Palu. Tanya saja warganya apa saja yang dibangun oleh Cudi-Ma’mun selama jadi pemimpin.

  1. Demokratis

Berbeda pendapat, adu gagasan, saling kritik adalah salah satu kebutuhan pembangunan bagi Cudi-Ma’mun.

  1. Sederhana

Cudi-Ma’mun hidupnya sederhana dan tidak berbelit-belit. Praktis, kalau bisa naik motor agar cepat sampai buat apa tunggu Alpard.

  1. Konsekwen

Ini tipe paling tinggi dari segi kepemimpinan, yaitu sejalan antara perkataan dan tindakan. Cudi-Ma’mun ambisinya mengabdi pada yang pernah diucapkan. Konsistensi itulah yang membuatnya selalu laris dibicarakan dalam momentum politik.

  1. Mencintai Daerah

Salah satu perspektif yang dimiliki pasangan Cudi-Ma’mun adalah kecintaan terhadap daerah. Bagi Cudi-Ma’mun, harta dan sumber daya yang dimiliki daerah harus dikelola dengan bijak dan harus memberi manfaat bagi daerah dan orang banyak.

  1. Kemanusiaan

Cudi-Ma’mun adalah tipe pemimpin yang tidak membedak-membedakan identitas, latar belakang, dan asal usul. Pasangan ini melihat kekuasaan sebagai media membangun kemanusiaan yang adil dan beradab.

“Demikianlah 10 karakter umum yang menjadi alasan banyak orang turut berjuang bersama Cudi-Ma’mun. Pengalaman dan kerja monumentalnya telah membawa pasangan ini lebih meyakinkan untuk menang pada 9 Desember 2020,”sebut mantan aktivis pergerakan 89 itu. ***

Tinggalkan Komentar Anda! :

%d blogger menyukai ini: