Wawali Sigit Tanam Pohon di Mako Polda Sulteng

foto Wawali Sigit Purnomo Said sedang menanam pohon penghijauan dari jenis Ebony di halaman Mako Polda Sulteng. foto humas/deadline-news.com
0

Ilong (deadlione-news.com)-Palusulteng-Wakil Wali kota Palu Sigit Purnomo Said, S.Ap didampingi Asisten I bidang Pemerintahan dan Kesra Setda kota Palu, Rifani Pakamundi, S.Sos, M.Si menghadiri Gerakan Penanaman Pohon di Mako Polda Sulawesi Tengah, jalan Soekarno Hatta Palu pada Jumat (10/1-2020).

Kegiatan yang dilaksanakan oleh jajaran Polda Sulteng tersebut dalam rangka Polri Peduli Penghijauan sekaligus memperingati Hari Lingkungan Hidup Nasional dan Hari Sejuta Pohon Sedunia.

Turut hadir juga mendampingi Wakil Wali kota Palu dalam kesempatan tersebut yakni Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) kota Palu, Drs.Andi Sumardi, M.Si.

Selain Wawali, kegiatan penghijauan ini juga dihadiri langsung Wakil Gubernur Sulteng Rusli Baco Dg Palabbi, S.Sos dan jajaran Forkopimda baik kota Palu maupun provinsi Sulawesi Tengah serta melibatkan para pelajar se-kota Palu. ***

Tinggalkan Komentar Anda! :

%d blogger menyukai ini: