Wawali Sigit : Laksanakan Amanah dan Tunjukkan Etos Kiner

foto Wawali Kota Palu Sigit Purnomo said saat melantik pejabat esolon IIIa dan IIIb di rujabnya. foto dok humas pemkot Palu/deadline-news.com
0

Ilong (deadline-news.com)-Palusulteng-Wakil Wali Kota Palu, Sigit Purnomo Said atas nama pemerintah Kota Palu melantik sejumlah pejabat Eselon III a dan III b Kamis (31/1- 2019) di Rumah Jabatannya.

Dalam sambutannya, Wawali Sigit menyampaikan selamat atas dilantiknya para pejabat baru itu.

“saya berharap agar para pejabat yang baru dilantik melaksanakan amanah dengan baik dan menunjukkan kinerja dan etos kerja serta pelayanan yang terbaik kepada masyarakat,”tegas Wawali Sigit.

Wawali Sigit mengatakan sebagai abdi masyarakat, tentu selalu mendapatkan sorotan dari public. Oleh karena itu, harus sungguh-sungguh melaksanakan apa yang diamanatkan oleh Undang-undang 25 tahun 2009 tentang pelayanan publik bahwa terwujudnya sistem penyelenggaraan pelayanan publik yang layak sesuai asas umum pemerintahan.

Wawali Sigit juga berpesan bahwa tidak lama kita akan melaksanakan Pemilu serentak. Pelaksanaan pesta politik ini, bagi seorang pegawai negeri sipil (PNS) sudah diatur pelarangannya dalam peraturan perundang-undangan kita.

“Olehnya jangan sampai para pejabat yang dilantik terlibat langsung atau tidak langsung dalam urusan politik di setiap pengambilan keputusan. Untuk itu, jagalah netralitas dalam penyelenggaraan Pemilu 2019 ini,”pesan Wawali yang mantan vokalis band Ungu itu. ***

Tinggalkan Komentar Anda! :

%d blogger menyukai ini: