Wawali Hadiri Pengambilan Sumpah dan Janji Anggota DPRD Palu

foto wawali Palu Sigit Purnomo Said bersalaman dengan salah seorang anggota DPRD Palu yang baru saja diambil sumpah/janjinya. foto humas/deadline-news.com
0

foto anggota DPRD kota palu dan tamu undangan. foto bang Doel/deadline-news.com
foto suasana pengambilan sumpah/janji anggota DPRD Kota Palu periode 2019-2024. foto Bang Doel/deadline-news.com
foto Sekprov Sulteng Dr.HM.Hidayat Lamakarate, M.Si berbisi ke Wawali Palu Sigit Purnomo Said. foto humas/deadline-news.com
foto anggota DPRD Palu yang baru. foto bang Doel/deadline-news.com

 

Ilong (deadline-news.com)-Palusulteng-Wakil Wali kota Palu Sigit Purnomo Said didampingi Plh. Sekretaris Daerah kota Palu, Imran Lataha, SE, MM menghadiri Pengucapan Sumpah/Janji Anggota DPRD kota Palu masa jabatan tahun 2019-2024 Senin (9/9-2019) di Ruang Rapat Paripurna DPRD kota Palu.

Sebanyak 35 orang anggota DPRD Kota Palu yang dinyatakan terpilih usai pelaksanaan Pemilu Serentak pada tanggal 17 April 2019 yang lalu dari empat Daerah Pemilihan (Dapil).

Turut hadir dalam kesempatan tersebut Sekretaris Daerah provinsi Sulawesi Tengah, Dr. Mohammad Hidayat Lamakarate,M.Si, Ketua Pengadilan Negeri Palu Hj.Sukmawati,SH, MH serta jajaran Forkopimda kota Palu.

Dalam sambutannya, Sekdaprov, Hidayat Lamakarate mengatakan terima kasih dan apresiasi kepada masyarakat yang telah menggunakan haknya dalam Pemilu Serentak 2019 untuk memilih orang-orang yang menduduki kursi di DPRD kota Palu.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada KPU dan seluruh pihak yang telah menyelenggarakan Pemilu dengan damai dan lancar. Apalagi tidak lama lagi akan diselenggarakan Pemilihan Kepala Daerah khususnya di Sulawesi Tengah dan beberapa kabupaten/kota lainnya.

“Olehnya, saya mengajak seluruh pihak untuk saling menghargai dan menghormati atas perbedaan pilihan serta menolak segala politik uang dan lainnya demi mewujudkan Pemilu yang damai dan sebagainya,” harapnya.

Kegiatan tersebut diakhiri dengan pemberian ucapan selamat kepada para anggotan DPRD kota Palu yang telah dilantik. ***

Tinggalkan Komentar Anda! :

%d blogger menyukai ini: