Wartawan di Touna Dapat Bantuan Beras dari Polres

0

 

Andi Attas Abdullah (deadline-news.com)-Tounasulteng-Sejumlah wartawan di Kabupaten Tojo Una-Una dapat bantuan beras dari Polres daerah itu.

Penyaluran bantuan sembako ditengah covid19 itu berlangsung Senin (14/12-2020), di Kantor Polres Touna. Karena pihak Polres Touna menilai bahwa wartawan di daerah itu juga terdampak pandemi covid19.

Olehnya Kapolres Touna AKBP Riski Fara Sandhy, S.I.K., M.I.K, melalui Kasubbaghumas Iptu Triyanto menyalurkan beras kepada awak media mitra humas Polres Touna itu.

“Sejatinya Kapolres sendiri yang akan membagikan langsung bantuan ini, tapi karena beliau berhalangan makanya kami wakili,”ujarnya.

Menurutnya saat ini Kapolres AKBP RISKI sedang menghadiri pleno perhitungan suara oleh KPU di Hotel Grand Pink.

“Beliau menyampaikan permohonan maaf kepada teman-teman wartawan, karena tidak sempat bersama kita berhubung ada kegiatan lain yang juga tidak kalah pentingnya,” tambah Iptu Triyanto.

Ia mengatakan dirinya melihat teman-teman media juga tedampak oleh pandemi ini, makanya pihak Polres minta petunjuk kepada pimpinan untuk memberikan bantuan beras ini kepada teman-teman media.

“Alhamdulillah Kapolres merespon positif niat kami, jadi kami mohon jangan liat jumlah atau banyaknya bantuan ini. Niat kami tidak lain hanya ingin membantu teman-teman”, tutup mantan Kapolsek Ampana Tete itu. ***

Tinggalkan Komentar Anda! :

%d blogger menyukai ini: