Walikota Palu Terima DIPA Tahun Anggaran 2020

foto Walikota Palu Drs.Hidayat, M.Si mendapatkan bisikan dari Gubernur Sulteng Drs.H.Longki Djanggola, M.Si saat penerimaan DIPA tahun anggaran 2020. foto humas/deadline-news.com
0

Ilong (deadline-news.com)-Palusulteng-Walikota Palu, Drs Hidayat M.Si menghadiri acara penyerahan daftar isian pelaksanaan anggaran dan daftar dana transfer ke daerah dan dana desa tahun 2020.

Acara dilaksanakan di ruang pertemuan hotel best western coco palu pada Jum’at (22/11-2019). Acara dibuka langsung oleh Gubernur Sulawesi Tengah, Drs H Longky Djanggola M.Si.

Ikut mendampingi Kakanwil Ditjen Perbendaharaan Provinsi Sulteng, Irfa Ampri. Hadir pula seluruh kepala daerah baik bupati dan walikota se sulteng. Termasuk juga pejabat dari TNI dan Polri serta stakeholder terkait lainnya.

Dalam kesempatan tersebut, gubernur Sulteng Drs.Longki Djanggola, M.Si menyerahkan daftar isian pelaksanaan angaran dan daftar dana transfer dan dana desa 2020 kepadaBupati dan Walikota termasuk juga dari TNI dan Polri, kejaksaan, kejari, Pengadilan Tinggi dan pihak terkait lainnya.

Dalam pesannya gubernur Sulteng Drs.Longki Djanggola, M.Si mengatakan bahwa pelaksanaan penggunaan anggaran, harus digunakan secara transparan dan akuntabel agar semua program dan kegiatan berjalan dengan baik. ***

Tinggalkan Komentar Anda! :

%d blogger menyukai ini: