Walikota Palu Hidayat Hadiri Pertemuan Dengan Wapres JK

foto walikota Palu Drs.Hidayat, M.Si saat menghadiri pertemuan bersama Wapres RI Jusuf Kalla di kantor Gubernur Sulteng. foto dok humas pemkot Palu/deadline-news.com
0

Ilong (deadline-news.com)-palusulteng-Wali Kota Palu Drs. Hidayat, M.Si didampingi Kepala BPBD kota Palu Presly Tampubolon menghadiri pertemuan bersama Wakil Presiden RI Jusuf Kalla (JK) bersama Kepala BNPB dan beberapa Menteri terkait Kamis (31/1- 2019) di Ruang Polibu Kantor Gubernur Sulawesi Tengah.

Pertemuan tersebut membahas terkait dengan Laporan Finalisasi Data dan Informasi Bencana Gempa Bumi, Tsunami, dan Likuifaksi Palu, Donggala, Sigi, dan Parigi Moutong (PADAGIMO) di Sulawesi Tengah 28 September 2018 tahun lalu.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut Wakil Bupati Sigi Paulina Martono, Bupati Parigi Moutong Samsurizal Tombolotutu, dan Bupati Donggala Drs.H.Kasman Lassa, SH.

Pertemuan antara Wakil Presiden RI Jusuf Kalla dan jajaran pemerintah Provinsi Sulteng, Walikota dan Para Bupati yang terdampak bencana alam itu, membicarakan soal penyaluran dana stimulan perbaikan rumah yang rusak, baik rusak berat, sedang maupun ringan dari pemerintah pusat yang langsung ke masyarakat korban bencana. ***

Tinggalkan Komentar Anda! :

%d blogger menyukai ini: