Walikota Minta Tim Lapangan Covid19 Memastikan Kesiapan Sarana & Prasarana

foto walikota Palu Drs.Hidayat, M.Si mengarahkan tim lapangan covid19 di baruga Lapangan Vatulemo. foto Humas/deadline-news.com
0

 

Antasena (deadline-news.com)-Palusulteng-Wali kota Palu Drs. Hidayat, M.Si melakukan pertemuan bersama tim Pos Lapangan Pencegahan dan Penanganan Penyebaran Covid-19 Jumat sore (10/4-2020) di Baruga Lapangan Vatulemo.

Pertemuan tersebut dalam rangka memastikan kesiapan Pos Lapangan atau Pos Pemeriksaan di enam titik pintu masuk wilayah kota Palu di antaranya bandara, pelabuhan Pantoloan dan Taipa, serta pintu masuk jalan darat di kelurahan Watusampu, Pantoloan, dan kecamatan Tawaeli.

“Saya minta tim pos lapangan memastikan betul kesiapan semua sarana dan prasarana yang dibutuhkan serta kesiapan administrasi baik blangko-blangko dan lainnya. Termasuk juga SOP-nya harus betul-betul disiapkan,”ujar Hidayat.

Hidayata menegaskan agar masing-masing penanggungjawab bidang supaya mengkonsolidasikan prosedur tugas lapangan dengan anggotanya masing-masing sesuai SK Wali kota tentang Pos Lapangan Pencegahan dan Penanganan Penyebaran Covid-19 kota Palu.

“Saya berharap masing-masing bidang sudah memahami prosedur tugasnya di lapangan. Sehingga dalam melaksanakan tugasnya dapat betul-betul berjalan lancar sesuai harapan kita semua. Aamiin,” harapnya.

Rencananya, katanya pelaksanaan operasional Pos Lapangan tersebut akan dimulai pada Senin, 13 April 2020 sejak pukul 07.00 Wita sampai dengan pukul 22.00 Wita dan akan dilaksanakan setiap hari.

“InsyaAllah Minggu sore kita sama-sama mengecek kesiapan Pos Lapangan di enam titik tersebut. Saya inginkan semua berjaan lancar. Jangan ada yang tidak siap,” tandasnya.

Pertemuan kali ini juga dihadiri Sekretaris Daerah kota Palu, H. Asri, SH yang juga selaku Koordinator Umum Pos Lapangan Pencegahan dan Penanganan Penyebaran Covid-19 di kota Palu. ***

Tinggalkan Komentar Anda! :

%d blogger menyukai ini: