Walikota Hidayat: Mujianto Angkat Belanga berisi Air Untuk Pengungsi

foto kapolres Palu AKBP Moch Sholeh, S.IK diampit Walikota Palu Drs.Hidayat, M.Si bersama AKBP Mujianto mantan Kapolres Palu. foto humas/deadline-news.com
0

Ilong (deadline-news.com)-Palusulteng-Wali kota Palu Drs. Hidayat, M.Si bersama Wakil Wali kota Palu, Sigit Purnomo Said menghadiri acara Kenal Pamit Kapolres Palu AKBP Mujianto dan AKBP Moch Sholeh, S.IK di Ballroom Swiss Bell Hotel Palu Rabu (6/11-2019).

Sebagaimana diketahui, pejabat lama Kapolres Palu yaitu AKPB Mujianto, SIK yang telah bertugas selama 2 tahun 1 bulan tersebut akan digantikan oleh AKBP Moch. Sholeh, SIK.,SH.,MH sebagai Kapolres Palu yang baru.

Dalam sambutannya, Wali kota Hidayat menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya atas nama Pemerintah dan masyarakat kota Palu kepada Mujianto sekeluarga yang telah menjalankan tugasnya dengan baik di kota Palu.

“Sudah banyak yang beliau (Bapak. Mujianto) lakukan, apalagi saat terjadi musibah kemarin, saya teringat bersama beliau angkat belanga berisi air untuk para pengungsi di Lapangan Vatulemo,” ungkap Wali kota.

Wali kota berharap doa dari masyarakat sekalian semoga Mujianto bersama keluarga senantiasa dalam lindungan dan bimbingan Tuhan yang Maha Esa di tempat tugasnya yang baru.

Selain itu, Wali kota Hidayat juga mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas kepada Kapolres Palu yang baru, AKBP Moch Sholeh bersama keluarga.

“InsyaAllah kita bisa menyelesaikan berbagai persoalan di kota Palu,” lanjut Wali kota.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut Sekretaris Daerah kota Palu H. Asri, SH, Ketua DPRD kota Palu, Iksan Kalbi,S.Sos para pimpinan OPD lingkup Pemerintah kota Palu, serta para camat dan lurah se-kota Palu. ***

Tinggalkan Komentar Anda! :

%d blogger menyukai ini: