Walikota Hidayat Menerima Utusan Khusus Pemerintah Jepang

foto Walikota Palu Drs.Hidayat, M.Si saat menerima utusan khusus Pemerintah Jepang di ruang kerjanya. foto dok humas Pemkot Palu/deadline-news.com
0

Ilong (deadline-news.com)-Palusulteng- Wali Kota Palu, Drs. Hidayat, MSi Kamis (7/2-2019) menerima utusan khusus pemerintah Jepang Mr.Mishijima Sensei dan Mr.Tamura Sensei di Ruang Kerjanya.

Dalam kunjungan utusan khusus pemerintah Jepang tersebut selain memberikan bantuan sembako, juga menyelenggarakan pelatihan khusus bagi lulusan SMA dan SMK untuk mengikuti pemagangan ke Negara Jepang.

Dalam kesempatan tersebut Wali Kota Palu,Drs. Hidayat, MSi menyampaikan apresiasi atas kepedulian pemerintah Jepang yang telah membantu Kota Palu serta peduli dalam meringankan beban Masyarakat korban Gempa, Likuifaksi dan Tsunami.

“Sebagai probadi dan pemerintah mewakili masyarakat Kota Palu, mengucapkan banyak terima kasih kepada pemerintah Jepang, atas kepeduliannya dan bantuannya terhadap kami di Palu yang tertimpa dan terdampak musibah bencana alam Gempa Bumi, Likuifaksi dan Tsunami,”ujar Walikota Hidayat.

Turut mendampingi Wali Kota Hidayat, Kepala Bappeda Drs.Mohammad Arfan, MSi dan Kabag Humas pemkot Palu Yohan Wahyudi. ***

Tinggalkan Komentar Anda! :

%d blogger menyukai ini: