Walikota Hidayat Lantik 101 Pejabat Eselon IV

foto walikota Palu Drs.Hidayat, M.Si saat melantik eselon IV di halaman kantornya Jum'at (3/1-2020). foto humas/deadline-news.com
0

 

foto para pejabat eselon IV yang dilantik. foto humas/deadline-news.com

Ilong (deadline-news.com)-Palusulteng-Wali kota Palu Drs. Hidayat, M.Si melantik 101 pejabat eselon IV Jum’at (3/1-2020) di halaman kantor Walikota Palu.

Ke 101 pejabat Eselon IV yang dilanti itu yakni Eselon IVa berjumlah 67 orang, sedangkan pejabat Eselon IV.b berjumlah 34 orang.

Dalam arahannya, Wali kota Hidayat mengatakan bahwa pelantikan dan mutasi jajaran pejabat setiap instansi Pemerintah adalah bagian dari kehidupan organisasi dalam rangka pemantapan dan peningkatan kapasitas kelembagaan.

Hidayat memerintahkan agar para pejabat yang barusan dilantik untuk segera bekerja mempercepat semua program yang sudah direncanakan, jangan sampai kegiatan tersebut menumpuk dan baru dilaksanakan nanti akhir tahun.

“Kalau menunggu akhir tahun, nanti akan terbengkalai. Harus segera dilaksanakan sesuai tahapannya” tegas Wali kota.

Selain itu, Wali kota Hidayat juga mengimbau para lurah dan camat yang dilantik untuk segera mengecek kembali data-data masyarakat yang belum memiliki surat tanah, karena berkenaan dengan percepatan pencairan dana stimulan.

“Siapa yang belum ada surat tanahnya, segera bikinkan surat tanahnya. Agar tidak terhambat dana ini. Cek kembali 38.805 rumah tersebut yang tercatat sebagai rumah rusak berat, rusak sedang, maupun rusak ringan.

Surat kepemilikan tanah dan bangunan itu penting. Jangan nanti dananya sudah mau cari, tapi rumahnya belum jelas,” lanjut Wali kota.

Sementara itu, Wali kota juga menginginkan kepada lurah dan camat yang baru dilantik agar bisa membaur dengan masyarakat dan bisa bekerja sama dengan Satgas K5, Lembaga Adat, Tokoh Pemuda, Tokoh Agama, dan lainnya.

“Saya tidak mau lagi ada laporan dari mereka tentang lurah maupun camat. Kasih senang masyarakat,” ungkap Wali kota.

Di akhir sambutannya, Wali kota meminta kepada semua pejabat yang telah dilantik untuk fokus dengan tugas yang ada. Semoga, katanya kita semua senantiasa dalam lindungan dan bimbingan Allah Swt. ***

Tinggalkan Komentar Anda! :

%d blogger menyukai ini: