Walikota Hidayat : Junjung Tinggi Sportivitas

foto Sekkot Palu H.Asri L, SH, saat menyampaikan sambutannya. foto Dok Humas Pemkot Palu/deadline-news.com
0

Ilong (deadline-news.com)-Palusulteng-Walikota Palu Drs.Hidayat,M.Si dalam sambutannya yang dibacakan Sekretaris Daerah Kota Palu, H. Asri, SH mengatakan agar semua peserta bertanding dengan sungguh – sungguh, menjunjung tinggi sportivitas dan fairplay jujur, disiplin, mengakui kekuatan lawan dan kelemahan diri, hormat dan taat kepada pemimpin.

Penegasan Walikota itu tertuang dalam sambutannya yang disampaikan oleh Sekkot Palu Asri, SH sekaligus membuka pelaksanaan seleksi pekan olahraga pelajar daerah non pekan olahraga pelajar wilayah tingkat kota Palu tahun 2019, Selasa (26/3-2019) di halaman kantor Dispora Kota Palu.

“Sehingga diharapkan para pelajar dapat menjadi generasi muda yang pantang menyerah, berjiwa besar dan mampu berkiprah membangun kota Palu,”ujar Sekkot Asri mewakili Walikota Palu.

Hadir pada acara tersebut, Kadispora Kota Palu, Drs. Andi Sumardi, M.Si, Kabag Humas dan Protokol Pemkot Palu, Yohan Wahyudi, dan sejumlah pejabat lainya, termasuk pelatih dan wasit lomba dan stakeholder lainnya. (Rilis Humas Pemkot Palu).***

Tinggalkan Komentar Anda! :

%d blogger menyukai ini: