Walikota Hidayat : Jaga Kemajemukan di Kota Palu

foto Sekkot Palu Asri L, SH menyalami warga Jawa di palu. foto Humas Pemkot Palu/deadline-news.com
0

Ilong (deadline-news.com)-Palusulteng-Kota Palu memiliki masyarakat yang majemuk, beraneka ragaman, namun sama-sama bisa hidup saling berdampingan dan harmonis.

“Untuk itu, mari menjaga anugerah dari Tuhan sebagai bangsa yang besar, majemuk, yang beraneka ragam serta mampu memelihara identitas budaya,”demikian ditegaskan walikota Palu Drs.Hidayat, M.Si dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan Sekretaris Pemerintak Kota (Sekkot) Palu Asri L Sawayah, SH saat menghadiri pelantikan dan Pengukuhan Empat Pengurus Cabang Forum Komunikasi Masyarakat Jawa dan Transmigrasi (Forkama Jatran’s) di kota Palu Ahad (27/1-2019) di Auditorium RRI Palu.

Para pengurus cabang yang dilantik itu yakni, Cabang Palu Timur – Mantikulore, Cabang Palu Selatan – Tatanga, Cabang Palu Barat – Ulujadi, dan Cabang Palu Utara – Tawaeli.

Dalam kesempatan tersebut, Walikota Hidayat dalam sambutannya yang dibacakan Sekkot Asri mengapresiasi setinggi-tingginya terhadap Forkama Jatran’s atas nama Pemerintah dan masyarakat kota Palu, dalam memberikan pengabdian, sumbangsi pemikiran, tenaga, serta keikut sertaannya membangun kota Palu.

“Diharapkan para pengurus yang telah dilantik, bisa membawa Forkama Jatran’s menjadi organisasi yang aspiratif, komunikatif, dan akomodatof dengan semangat kesetaraan di antara sesama anggotanya dan mampu membina para anggotanya mengembangkan kerjasama yang serasi,”ucap Walikota Hidayat dalam sambutannya seperti dikutip Sekkot Palu Asri. ***

Tinggalkan Komentar Anda! :

%d blogger menyukai ini: