Walikota Hidayat : Gelar Karya Ngataku Perlu Berkesinambungan

0

Nanang (deadline-news.com)-Palusulteng-Asisten 2 Bidang Adminiterasi Perekonomian Ir. Singgi B.Prasetyo Membuka Gelar Karya Ngataku. Acara ini berlangsung di halaman Kantor Dinas Perdagangan dan Perindustrian Rabu (3/7-2019).

Singgi membacakan sambutan Walikota Palu Drs Hidayat, M.Si didampinggi Kadis Perdagangan dan Perindustrian Drs. Syamsul Saifuddin,MM dan turut Hadir Pula Kepala OPD di Lingkup Pemkot Palu,BUMN,Camat,Ketua Darma Wanita kota Palu,Serta Kelompok Pengrajin dan pelaku Usaha juga para pelaku Seni.

Acara ini Dirangkaikan dengan Pameran Kerajinan di halaman Kantor perdagangan dan perindutrian Kota Palu berlangsung dari (3 -13/7-2019). Walikota Palu dalam sambutan tertulisnya mengucapkan terimakasi dan Apresiasi Kepada Dinas Perdagangan dan Perindustrian atas Kegiatan Gelar Karya Ngataku, serta Semua Unsur yang Terlibat Dalam Kegiatan itu.

Menurutnya kegiatan semacam ini, sangat positif dan patut terus diselenggarakan (Berkesinambungan) untuk meningkatan dan memperkenalkan produk keluarahan Inovasi Unggulan, membantu pengusaha untuk dapat berinovasi secara kreatif dan terarah, serta keterlibatan IKM, pelaku seni tradisional dan kuliner khas Sulawesi Tengah.

“Dengan maksud sebagai ajang promosi dan informasi produk kelurahan Inovasi,Seminar Pengembangan IKM, Pameran Produk Perusahan,Kuliner dan Musik Tradisional,”katanya.

Ia mengatakan dalam perkembangan pembangunan usaha baik di kota Palu ataupun di daerah lain akan memberikan dampak positif yang besar terhadap perekonomian masyarakat, antara lain pemdapatan Masyarakat.

Kegiatan GELAR KARYA NGATAKU ini adalah Inisiatif para kelompok -kelompok usaha dan pendamping yang tergabung dalam misi 3 walikota Palu Drs.Hidayat, M.Si yaitu Kelurahan Inovasi ada 19 Tematik Pelaku Usaha yang berkumpul di Halaman kantor Perindak Kota Palu,untuk memamerkan hasil-hasil usaha, kreatif mereka. ***

Tinggalkan Komentar Anda! :

%d blogger menyukai ini: