Walikota Hidayat Berharap HMI Bisa Bersinergi Dengan Pemerintah

foto Walikota Hidayat bersama Dr.Nur Sangadji pada acara HMI. foto Humas/deadline-news.com
0

Ilong (deadline-news.com)-Palusulteng-Wali kota Palu Drs. Hidayat, M.Si menghadiri pembukaan Musyawarah Daerah (Musda) Badan Koordinasi (Badko) HMI Sulawesi Tengah ke-IV di Ruang Rapat Bantaya Kantor Wali kota Palu Minggu (18/8-2019).

Wali Hidayat dalam sambutannya menyampaikan selamat dan sukses atas terselenggaranya Musda Badko HMI Sulawesi Tengah ke-IV yang mengangkat tema “Membangun Sulawesi Tengah Berlandaskan Lima Kualitas Insan Cita.”

“Tentunya kita berharap kegiatan roda organisasi HMI bisa terus berjalan dan bisa terus bersinergi dengan pihak Pemerintah baik tingkat kota Palu maupun provinsi Sulawesi Tengah,” harapnya.

Walikota Hidayat mengungkapkan bahwa dirinya belum memiliki keinginan untuk maju kembali sebagai Wali kota Palu, meskipun saat ini sudah banyak baliho-baliho para calon yang akan maju.

“Soal maju itu nomor kedua. Yang pertama adalah bagaimana saya bersama-sama HMI bisa bersinergi memulihkan kembali kota Palu pascabencana tanggal 28 September 2018 silam,” ungkapnya.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut pejabat yang mewakili Gubernur Sulawesi Tengah, Faisal Maang, perwakilan Kahmi Sulawesi Tengah, Dr. Nur Sangadji, Ketua KNPI kota Palu, Fitri Kennedi Mastura, dan perwakilan organisasi Kepemudaan lainnya. ***

Tinggalkan Komentar Anda! :

%d blogger menyukai ini: