Walikota Hidayat Apresiasi Kepedulian IZI

foto Kadis Koperasi, UKMK Palu Setyo Susanto. foto hums pemkot Palu/deadline-news.com
0

Ilong (deadline-news.com)-Palusulteng- Walikota Palu Drs.Hidayat, M.Si dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan Kepala Dinas Dinas Koperasi, Usaha Mikro Kecil, Menengah, dan Tenaga Kerja Kota Palu, Setyo Susanto ATD, menyampaikan apresiasi kepada Iniziatif Zakat Indonesia (IZIP) perwakilan Sulteng yang memiliki kepedulian sosial dalam membantu pemulihan pembangunan dan ekonomi pasca terjadinya bencana alam 28 September 2019 di wilayah yang berdampak bencana.

Dalam kesempatan itu Kepala Dinas Koperasi, Usaha Mikro Kecil, Menengah, dan Tenaga Kerja Kota Palu, Setyo Susanto ATD, mewakili walikota Drs.Hidayat, M.Si melaunching program lapak berkah.

Acara ini digagas oleh IZI perwakilan Sulteng di Palu. Acara dilaksanakan di kantor perwakilan IZI Sulteng di jalan Tanjung Dako kelurahan Lolu Selatan kecamatan Palu Timur jum’at (29/3-2019).

Dalam kesempatan tersebut pihak IZI menyerahkan bantuan usaha berupa lapak berkah yang digunakan untuk usaha jajanan gorengan, motor trail untuk Da’i penjuru negeri dan program beasiswa. ***

Tinggalkan Komentar Anda! :

%d blogger menyukai ini: