Wabup Lepas Peserta Marching Band Lokanada Ikuti Turnamen Langgam

0

Wabup Lepas Peserta Marching Band Lokanada Ikuti Turnamen Langgam

Bantaeng (Deadline News/koranpedoman.com)- Wakil Bupati Bantaeng H. Muh. Yasin secara resmi melepas 66 anak yang tergabung dalam tim Marching Band Loka Nada Bantaeng untuk mengikuti Event Langgam Indonesia ke-XXIX Tahun 2016 yang akan dilaksanakan di Gor Lila Bhuana Denpasar, Bali.

Pelepasan berlangsung di Lapang Pantai Seruni Bantaeng, Minggu Sore.

Ketua Umum Marching Band Loka Nada Bantaeng, Syahrul Bayan yang juga merupakan Kepala Dinas Sosial, Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kabupaten Bantaeng mengatakan bahwa persiapan telah dilakukan selama kurang lebih 4 bulan. Dan sebelumnya telah dilakukan seleksi dengan usia pendidikan SMP dan SMA.

“Tahun 2015, Loka Nada Bantaeng berhasil menjadi juara umum di Bali. Ini tentu merupakan prestasi yang sangat membanggakan. Tahun ini kami sangat berharap dapat kembali memboyong gelar juara dan mempersembahkan yang terbaik. Kami mohon doa restunya”, ujar Syahrul.

Sementara itu, Wabup dalam sambutannya memberi apresiasi dan penilaian setinggi-tingginya kepada panitia dan para peserta yang akan mengikuti lomba. “Dari aspek SDM, Bantaeng tidak kalah dengan Kab / Kota lainnya. Yang terpenting adalah bagaimana menjaga kebersamaan dan kekompakan diantara tim. Ini tentu menjadi kunci utama untuk meraih kemenangan”, jelasnya.

Wabup juga menyatakan kesiapannya untuk hadir mendukung dan menyaksikan langsung perhelatan yang akan dilaksanakan tanggal 28 sampai dengan 31 Juli 2016 mendatang.

Para peserta Marching Band Loka Nada akan mengikuti 8 perlombaan, antara lain Play Pass, Display, Individual Guard, Individual Share, Individul Quintom, Individual Bass Drum, Battle Perxusi, Contess Guard, dan Winbrass.Play

Rencananya, Tim Loka Nada dijadwalkan akan menuju ke Bali tanggal 27 Juli dan kembali ke Butta Toa tanggal 2 Agustus.

Pelepasan turut dihadiri oleh Asisten I Bidang Pemerintahan Setda Muh. Hero, Kepala BKD H. Asri Sahrun yang juga menjabat sebagai Kepada Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga, Kepala Dinas Kehutanan Andi Akil, Kepala Dinas Perikanan Muh. Dimiati Nongpa, Kepala BPBD Muslimin, Camat Tompobulu H. Subhan dan Camat Bissappu Amin Basi. (hms Pemkab Bantaeng).***

Tinggalkan Komentar Anda! :

%d blogger menyukai ini: