Wabup Buol Diperiksa 2 Jam, 22 Pertanyaan

Foto wakil Bupati Buol Abdullah alias Boy Batalipu. Foto tangkapan layar/deadline-news.com
0

 

Bang Doel (deadline-news.com)-Palu-Wakil Bupati Buol Abdullah alias Boy Batalipu akhirnya memenuhi panggilan penyidik Polda Sulteng di bagian Subdit I yang dibawahi Kompol Ngadimin.

Boy diperiksa kurang lebih 2 jam dengan 22 pertanyaan dijawab semua dengan baik.

Boy tiba di Mapolda Sulteng sekitar pukul 15:00 wita, dengan didampingi pengacaranya Andriwawan M Husen, SH.

“Betul bpk Abdullah Batalipu wabup Buol telah memenuhi undangan penyidik Ditreskrimum Polda Sulteng. Beliau tiba di Polda Sulteng Pukul 15.00 wita dengan didampingi pemgacaranya, pemeriksaan berlangsung selama 2 jam dan 22 pertanyaan yang diajukan penyidik semuanya telah dijawab dengan baik,”kata Kabid Humas Polda Sulteng Kombes Pol.Didik Supranoto melalui kompol Sugeng menjawab deadline-news.com group detaknews.id di chat whatsappnya Kamis sore (7/7-2022), sekitar pukul 17:20 wit.

Kata Sugeng pihak penyidik Polda Sulteng mengaku mengapresiasi wabup Buol Boy Batalipu karena bersikap kooperatif.

“Kita apresiasi sikap kooperatif yang beliau tunjukan sebagai warga negara yang patuh hukum,”jelas Sugeng.

Sebelumnya wabup Buol Abdullah alias Boy Batalipu yang dikonfirmasi via telepone selulernya membenarkan dirinya akan memberikan keterangan di Polda Sulteng hari ini Kamis (7/7-2022), namun dirinya masih dalam perjalanan menuju Polda Sulteng di Palu.

“Rencananya hari ini saya memberikan keterangan ke penyidik Polda Sulteng,”kata Boy singkat sembari menutup sambungan telepone selulernya. ***

Tinggalkan Komentar Anda! :

%d blogger menyukai ini: