Usai Serahkan Bantuan di Masamba, Walikota Diperiksa di Pintu Masuk Palu

 

Ilong (deadline-news.com)-Palusulteng-Usai menyerahkan bantuan kemanusiaan secara langsung di wilayah masamba kabupaten luwu utara Sulsel, walikota Palu, Drs.Hidayat M.Si bersama dengan rombongan mengikuti protap kesehatan pencegahan covid 19 dengan memeriksakan diri di pos pemeriksaan kecamatan Tawaeli tepatnya di depan halaman kantor kecamatan Tawaeli pada Sabtu (8/8-2020).

Pemeriksaan sesuai protap kesehatan tersebut diikuti sebagai upaya dan komitmen pemerintah kota Palu yang sejak awal puncak pandemi covid 19 pada awal maret 2020 lalu hingga saat memperketat pemeriksaan bagi pelaku perjalanan di pos pintu masuk ke wilayah kota palu.

Usai memeriksakan diri, walikota Palu berdialog dengan para petugas medis.

Dalam dialog tersebut walikota palu menyampaikan apresiasi dan memberikan semangat kepada para petugas medis agar tak kendor dalam memeriksa setiap pelaku perjalanan dan pemberlakuan pengetatan di pos pemeriksaan tetap dilaksanakan seperti biasa dalam waktu yang belum ditentukan.

Sejumlah petugas medis menyampaikan ucapan terima kasih atas kedatangan walikota palu dan rombongan yang tetap sama dengan semua warga lainnya dengan mengikuti prosedur pemeriksaan kesehatan di pos penjagaan.

Ikut pula mendampingi saat pemeriksaan walikota palu dan rombongan Camat Tawaeli Moh Afandy SST M.Si beserta staf, kabag humas dan protokol pemkot palu, goenawan dan sejumlah pejabat dan relawan lainnya.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top