Usai Pengundian dan Pencabutan Nomor Urut KPU Deklarasi Damai Pilkada 2020

0

 

Syamsul Bahri M. Kasim (deadline-news.com)-Tounasulteng -Pengundian dan Pencabutan nomor urut pasangan calon Kepala Daerah oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU), telah selesai pada Kamis (24/9-2020).

Pasangan Admin AS Lasimpala -Moh Baedawhi A. Abdullah mendapatkan nomor urut 1. Pasangan Admin AS Lasimpala – Moh.Baedawih ini merupakan calon perseorangan.

Sedangkan pasangan Rendy M. Afandy Lamadjido – Hasan Lasiata memperoleh nomor urut 2, disusul Mohamad Lahay – Ilham Lawidu memperolrh No 3 dan pasangan Suprapto Dg. Situru – Moh Afnan Rahmat No.4.

Prosesi rapat pleno terbuka dalam pengundian dan pencabutan nomor urut, KPU menerapkan protokol kesehatan dengan pembatasan tim pendukung pasangan colan masuk ke tempat acara, termasuk jurnalis dibatasi.

Pencabutan Nomor urut pasangan calon itu digelar di Hotel Green Pink Ampana Jalan Salimu Kelurahan Uentanaga Bawa Kecamatan Ratolindo Kabupaten Touna Sulawesi Tengah.

Usai pencabutan nomor urut, dilanjutkan dengan deklarasi damai dan deklarasi penerapan protokol kesehatan pencegahan dan pengendalian covid-19 dan penandatanganan pakta integritas.

Selain itu pada waktu yang bersamaan, polres Touna menyerahkan pasukan pengawal masing-masing kandidat yang dilengkapi surat tugas oleh Kapolres Touna AKBP Alfred Ramse Sianipar. ***

Tinggalkan Komentar Anda! :

%d blogger menyukai ini: