Tri Putra Toana Dapat Penghargaan Press Card Number One

foto Tri Putra Toana mendapat penghargaan dari DPP PWI dengan kategori Kartu Pers nomor satu. Nampak ketua DPP PWI Atal S.Dipari menyerahkan piagam penghargaan kepada Tri Putra Toana. foto Mahmud Matangara/deadline-news.com
0

Mahmud (deadline-news.com)-Banjarmasinkalsel-Wartawan Senior yang juga pemilik surat kabar harian Mercusuar Group Tri Putra Toana mendapat penghargaan Press Card Number One (Kartu pers nomor satu) pada peringatan hari pers nasional di Banjarmasin Kalimantan Selatan Minggu (9/2-2020).

Penghargaan ini diserahkan langsung ketua Umum DPP Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Atal S. Dipari di rumah jabatan Gubernur Kalsel H. Sahbirin Noor, S.Sos, M.H.

Selain Tri Putra Toana alias Ongki ada 16 wartawan senior lainnya mendapatkan penghargaan Press Card Number one (PCNO). Penghargaan ini sebagai bentuk apresisai atas dedikasi mereka terhadap dunia pers yang senantiasa berkarya dibidang jurnalis dan mendapat pengakuan baik ditingkat nasional maupun internasional.

Atal S Dipari ketua Umum DPP PWI yang juga penanggungjawab HPN 2020 di Banjarmasin Kalsel ini dihadapan para penerima penghargaan dan Gubernur Kalsel H. Sahbirin Noor, S.Sos, M.H mengatakan pemberian kartu pers nomor satu ini adalah bentuk penghargaan PWI Pusat kepada insane pers yang terus berjuang mengabdikan diri untuk kemajuan dunia pers.

Tri Putra Toana adalah wartawan senior dan pemilik media Mercusuar group juga ketua dewan Pembina serikat media siber Indonesia (SMSI) dan PWI Sulteng. ***

Tinggalkan Komentar Anda! :

%d blogger menyukai ini: