Tolitoli Kembali Ketambahan 5 Kasus Positif Covid19

0

 

Mahdi Rumi (deadline-news.com)-Palusulteng-Hari ini Senin (28/12 – 2020) di kabupaten Tolitoli kembali ketambahan 5 kasus terkonfirmasi positif covid19.

Ketambahan ini diketahui setelah dilakukan pemeriksaan sample swabnya di laboratorium kesehatan RSUD MOKOPIDO Tolitoli.

Sebelumnya Sabtu lalu (26/12-2020), diberitakan ada ketambahan 6 pasien covid19.

Ke 5 orang positif covid19 ini 3 orang dari keluraahan baru kecamatan Baolan, 1 orang dari kecamatan Dampal Utara dan 1 orang dari kecamatan Galang.

Sehingga sampai dengan hari ini sudah ada 33 orang yang dinyatakan positif covid19 di Tolitoli.

Dari jumlah 33 kasus ini, ada 22 orang di rawat dan di isolasi di ruang RSUD Mokopido Tolitoli,1 orang di RSUD Anutapura Palu dan 10 orang dilakukan isolasi mandiri di rumah masing-masing.

Mayoritas penderita covid19 ini berasal dari kecamatan Baolan, namun bukan berarti dikecamatan lainnya yang ada di Tolitoli dinyatakan aman, demikian disampaikan oleh jubir covid19 kabupaten Tolitoli Arham Jacob, SH menjawab deadline-news.com di Tolitoli Sabtu (28/12-2020).

Menurut Arham, pihaknya tidak henti- hentinya menghimbau warga Tolitoli agar tetap mengikuti protokol kesehatan (Protkes), seperti menggunakan masker bila berada diluar rumah, menjaga jarak, mencuci tangan dengan menggunakan sabun dan air mengalir serta menghidari kerumunan massa. ***

Tinggalkan Komentar Anda! :

%d blogger menyukai ini: