Tim Hukum & Advokasi Rusdy Mastura Bicara pemenangan politik di Pilgub 2020

0

 

Nanang (deadline-news.com)-Palusulteng-Sebagai langkah awal tim hukum & Advokasi pasangan calon Gubernur Sulteng 2020 Rusdy Mastura – Ma’mun Amir membentuk program jangka pendek, jangka menengah, dan jangka panjang.

Agussalim koordinator Tim Hukum dan Advokasi Cudy – Ma’mun mengatakan, tujuan dibentuknya Relawan Sebagai Tim Hukum & Advokasi ini tiada lain untuk memberikan pendampingan hukum dengan menjalankan strategi advokasi dari kerja-kerja Paralegal sejak sekarang hingga 9 Desember 2020 mendatang.

Agussalim mengatakan, tujuan dibentuknya Relawan yang berbasis Advokasi dari kerja-kerja Paralegal ini tiada lain untuk memberikan pendampingan dan siap menjalankan amanah Bapak Rusdy Mastura yang akan maju pada Pilgub serentak 9 Desember 2020 dengan mematuhi aturan hukum yang berlaku.

“Selain taat hukum, pemilih Bapak Rusdy Mastura menjadi pioner politik Cerdas yang tentunya berbeda dengan yang lain,”tuturnya.

Disebut Agussalim yang juga dikenal sebagai Advokat Rakyat, tugas Relawan Tim Hukum & Advokasi Rusdy – Ma’mun nantinya bertugas akan selalu memberikan pengawasan advokasi kepada pemilih dan simpatisan Rusdy-Ma’mun agar proses berjalannya demokrasi dalam pilkada 2020 ini.

“Kami menang untuk Demokrasi pilihan Rakyat, namun kami pastikan kecurangan tidak terjadi, begitupun dalam menjaga proses kemenangan,”ungkap Agussalim.

Kata Agussalim jika kemungkinan akan ada hal yang merugikan dalam proses berlangsung di Pilkada nanti, disinilah tugas kami nanti untuk mengawasi secara ketat berjalannya demokrasi.

Agussalim menegaskan, hal yang mendasari terbentuknya Relawan Tim Hukum dan Advokasi Rusdy Mastura – Ma’mun Amir ini untuk mengingatkan Pilkada yang berlangsung pada situasi pandemi dan proses sosialisasi ini akan lebih sekiranya dilakukan di media sosial, pihaknya berpandangan potensi pelanggaran di media sosial lebih tinggi.

“Jangankan di Medsos, pada kampanye terbuka saja ada black campaign, apalagi di medsos potensinya lebih tinggi,” sambungnya.

Untuk mengantisipasi hal tersebut, kata Agussalim lebih awal membentuk Relawan Tim Hukum dan Advokasi Cudy – Ma’mun.

“Kami siap fight hingga ke jalur mahkamah konstitusi,” pungkasnya. ***

Tinggalkan Komentar Anda! :

%d blogger menyukai ini: