Tim Gabungan Polda, Polres Tolitoli Buol Sisir Sungai Tabong

Foto Kapolres Tolitoli AKBP.Ridwan Raja Dewa,S.IK. foto Mahdi Rumi/deadline-news.com
0

 

Bang Doel (deadline-news.com)-Palu-Setelah mendapat sorotan dari berbagai pihak, diantaranya LS –  ADI, akhirnya Kapolda Sulteng Irjen Pol.Rudy Supariadi menurunkan tim gabungan menyisir pertambangan emas tanpa izin (PETI) Sungai Tabong Kabupaten Buol.

PETI sungai Tabong itu berada dalam wilayah hukum Polres Buol. Hanya saja pintu masuknya melalui wilayah hukum Polres Tolitoli. Sehingga memang tepat jika tim gabungan Polda Sulteng, Polres Tolitoli dengan Buol yang dilibatkan menyisir PETI Sungai Tabong itu.

Kapolres Tolitoli AKBP.Ridwan Raja Dewa,S.Ik membenarkan ada tim gabungan bentukan Polda Sulteng ditugaskan menyisir PETI Sungai Tabong itu.

“Rencananya sebentar subuh tim bergerak ke lokasi PETI Sungai Tabong untuk melakukan penertiban dan penindakan,”kata Kapolres Ridwan Raja Dewa via telepone di whatsappnya Jum’at malam (7/7-2022).

Menurutnya, dirinya akan segera menyusul ke lokasi PETI Sungai Tabong, sebab masih ada giat di Palu sejak Kamis kemarin hingga Jumat hari ini (6-7/7-2022). ***

Tinggalkan Komentar Anda! :

%d blogger menyukai ini: