Tiba di Toraja, Jusuf Kallah Disambut Ribuan Siswa

Mobil Dinas Wakil Presiden RI, Jusuf Kalla saat melintas di hadapan ribuan pelajar di sepanjang jalan poros Toraja Utara-Tana Toraja, Sulawesi Selatan, Minggu (22/01/2017). (Istimewa)
0

TORAJA UTARA (Deadline News/koranpedoman.com) – Kunjungan kerja Wakil Presiden RI, Jusuf Kalla ke Toraja, Sulawesi Selatan, disambut dengan meriah oleh ribuan siswa-siswi di daerah tersebut.

Kunjungan ini, disambut antusias ribuan siswa toraja sepanjang jalan poros Toraja Utara-Tana Toraja, Minggu (22/01/2017), dikutif di kabar selebes.com.

“Kami dari pagi menunggu pak wakil presiden RI yang datang berkunjung ke Toraja dan kami sangat senang beliau bisa datang ke Toraja. Semoga Toraja kedepannya bisa diperjuangkan untuk lebih maju khususnya di bidang pendidikan,” ucap salah satu siswa bernama lngri, yang merupakan siswa SMAN 2 Rantepao, Toraja Utara.

Berdasarkan data yang dihimpun KabarSelebes.com, bahwa selama dua hari (22-23 Januari) Wapres Jusuf Kalla akan berada di Toraja.

Tiba di Toraja Jusuf Kalla langsung menuju Rumah Jabatan Bupati Tana Toraja untuk mendengarkan Pemaparan pembangunan Bandara Buntu Kunik (BBK) sekaligus pembahasan mengenai destinasi wisata yang ada di Toraja.

Selanjutnya, Jusuf Kalla akan menuju PLTA Malea dan kembali ke Toraja Utara menuju objek wisata Ke’te Kesu. Setelah itu pukul 17.20 wita menuju Hotel Misiliana untuk makan malam dan istirahat.

Untuk agenda besok, Senin (23/01/2017) sekitar pukul 06.15, Wapres dan rombongan akan berwisata ke Lolai Negeri Diatas Awan, selanjutnya menuju Luwu menggunakan transportasi darat.***

Tinggalkan Komentar Anda! :

%d blogger menyukai ini: