Teroris Mengincar Polisi

Bang Doel (deadline-news.com)-Palusulteng-Direktur Reser dan Kriminal Khusus (Direskrimsus) Polda Sulteng Kombes Pol. Arief Agus Marwan,S.IK, MT, menegaskan kelompok teroris sedang mengincar Polisi. Sebab Polisi khususnya Brimob dianggap penghalang didalam melancarkan aksi-aksi terornya itu.

Penegasan itu disampaikan Dir Reskrimsus Polda Sulteng saat acara silaturahmi dan buka puasa bersama jajarannya di Restouran Kampoeng Nelayan senin malam (28/5-2018) sekitar pukul 18:45 wita.

Ia meminta Ustadz Udin membantu Polri memberikan pencerahan kepada umat muslim di Kota Palu ini. Paling tidak memberikan informasi kepada aparat Kepolisian jika ada gerakan-gerakan yang mengarah ketindakan Teroris itu.

“Saya berharap pak Ustadz Udin membantu aparat kepolisian didalam menyampaikan informasi yang mencerahkan kepada masayarakat bahwa terorisme dengan paham radilnya tidak sesuai dengan ajaran agama manapun. Olehnya mari kita bersama-sama memeranginya,”pinta perwira polisi 3 melatih di pundaknya itu.

Menurutnya jika anggota Polisi jadi korban teroris, tidak ada komisi hak asasi manusia yang peduli. Tapi jika kelompok teroris ada yang dibunuh Polisi, maka Komnas HAM berteriak lantang. Padahal Polisi menjaga stabilitas keamanan dalam negeri.   ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top