Terkumpul Donasi Gemiliar Rp,4,4 Miliyar

foto ketua umum BPP KKSS H.Muchlis Patahna sedang mengukuhkan pengurus BPP KKSS Periode 2019-2024. foto Bang Doel/deadline-news.com
0

foto suasana pengukuhan pengurus BPP KKSS, nampak ketua BPW KKSS Sulteng H.Tjabani Dg Mangeppe sedang mengambil gambar. foto Bang Doel/deadline-news.com

Bang Doel (deadline-news.com)-Jakarta-Program gerakan Rp,1 miliyar (Gemiliyar) untuk didonasikan bagi kepentingan kemanusian dan pendidikan oleh pengurus terpilih kerukunan keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) Muchlis Patahna mendapat respon positif dari pengurus BPW di 33 provinsi se Indonesia.

Hal ini ditandai dengan terkumpulnya dana untuk Yayasan kemanusiaan dan pendidikan gemiliyar sebesar Rp, 4,4 miliyar, hanya dalam waktu kurang lebih satu bulan setelah musyawarah besar (Mubes) KKSS XI di Solo.

“Sebagai ketua umum terpilih, saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendonasikan dananya untuk Yayasan kemanusiaan dan pendidikan gemiliyar, dalam rangka membantu saudara-saudara kita yang tertimpa musibah bencana dan biaya pendidikan,”kata Muchlis Patahna dalam sambutannya usai mengukuhkan pengurus BPP KKSS periode 2019-2024 di Taman Mini Indonesia Indah (TMII) Jakarta Rabu (18/12-2019).

Menurutnya dana Yayasan gemiliyar itu akan diberikan ke Bank DKI Jakarta untuk dikelola, sehingga pada saatnya nanti dibutuhkan dapat diambil dan disalurkan kepada yang membutuhkannya.

Adalah BPW KKSS Kalbar H.Burhanuddin salah satu dari sekian banyak pengurus di provinsi yang mendonasikan uangnya sekitar Rp,5 juta pada pengukuhan BPP KKSS di Jakarta itu.

Ketua Umum BPP KKSS Muchlis Patahna mengajak seluruh warga KKSS yang berkemampuan untuk mendukung dan membantu Yayasan Kemanusiaan dan Pendidikan Gemiliyar, sehingga dapat membantu siapapun yang membutuhkan, dengan tanpa melihat suku, agama dan perbedaan lainnya.

“Mari kita mendukung dan membantu Yayasan kemanusian dan pendidikan Gemiliyar KKSS ini, sehingga kita dapat berperan membantu saudara-saudara kita yang tertimpa musibah, dan mendorong serta meningkatkan sumber daya manusia melalui pendidikan demi Indonesia maju,”terang Muchlis. ***

Tinggalkan Komentar Anda! :

%d blogger menyukai ini: