Terkonfirmasi Tolitoli Bertambah 8 Positif Covid19

foto Jubir Covid19 Tolitoli Arham A Jacub. foto Mahdi Rumi/deadline-news.com
0

 

Mahdi Rumi (deadline-news.com)-Tolitolisulteng-Terkonfirmasi Tolitoli Sulawesi Tengah (Sulteng), kembali bertambah 8 kasus positif covid19 hari ini selasa (22/12-2020).

Penambahan 8 orang warga Tolitoli terpapar covid19 itu setelah dilakukan pemeriksaan swab di laburatorium kesehatan RSUD Mokopido Tolitoli.

Dengan bertambahnya pasien covid19 ini, semakin menambah daftar panjang pasien covid19 di Tolitoli, sehingga sampai saat ini sudah ada 28 orang pasien yang terkonfirmasi positif civid19,

“Ke 28 orang ini, 15 orang dirawat di ruang isolasi RSUD Mokopido Tolitoli, 1 orang dirawat di RSUD Anutapura Palu dan 11  orang diIsolasi Mandiri,”demikian dikatakan jubir civid19 Tolitoli Arham Jacob, SH dalam pernyataan resminya yang dikirimkan dalam group whatsappnya.

Menurut Arham Jacub, bertambahnya pasien covid19 yang cukup signifikan di tolitoli ini, semakin menyadarkan kita semua bahwa kedisiplinan warga Tolitoli untuk mematuhi anjuran protap kesehatan.

Sehingga sangat mempengaruhi bertambahnya pasien covid19 ini di Tolitoli.

Arham Jacob menghimbau semua warga masyarakat Tolitoli untuk tidak melakukan kegiatan – kegiatan yang berpotensi berkumpulnya massa.

Karena bisa jadi kata Arham Jacub diantara kerumunan tidak tertutup kemungkinan adanya Orang Tanpa Gejala (OTG) yang telah terpapar berada dalam kerumunan itu.

Ke 8 orang ini, ada 7 pasien dari kecamatan Baolan, masing-masing kelurahan Baru 3 orang, kelurahan Tuweley 2 orang, 2 orang dari kelurahan Panasakan dan 1 orang dari Pulias kecamatan Ogodeide.***

Tinggalkan Komentar Anda! :

%d blogger menyukai ini: