Tempat-tempat Wisata Paling Favorit 2015 ada di Asia Tenggara, Sayang Indonesia tidak termasuk di dalam daftar

o_199m47l8npn11j9j1fnvpdj3ga(koranpedoman) – Asia Tenggara mendominasi tempat-tempat tujuan wisata terfavorit pilihan pembaca laman travel, Tripadvisor untuk tahun 2015.

Pilihan-pilihan ini diungkapkan saat TripAdvisor mengumumkan para pemenang dalam penghargaan Travellers’ Choice untuk kategori Destination on The Rise.

Sebanyak 52 tempat wisata dari seluruh dunia dipilih oleh para pembaca TripAdvisor. Hal ini berdasarkan banyaknya tanggapan positif dari para pengunjung dann juga ketertarikan para pembaca untuk mengunjungi tempat-tempat wisata di berbagai belahan dunia.

Penilaian TripAdvisor ini berdasarkan pada penghitungan allgoritma yang berbasis pada pengukuran peningkatan tanggapan positif dari para pelancong yang mengunjungi suatu tempat, seperti peringkat yang diberikan saat menuliskan tanggapan mulai dari akomodasi, restoran dan atraksi.

“Komunitas TripAdvisor telah mengungkap beberapa destinasi yang jarang dibicarakan oleh para pelancong dari berbagai belahan dunia,” kata Barbara Messing, Kepala Pemasaran TripAdvisor.

Berikut beberapa pilihan teratas dari anggota komunitas TripAdvisor:

1.Da Nang, Vietnam
2.Sihanoukville, Kamboja
3.Limassol, Siprus
4. Ao Nang, Thailand
5.Bodrum, Turki
6. Naha, Jepang
7.Hurghada, Mesir
8. Kazan, Rusia
9. Manaus, Brasil
10. Eliat, Israel. (Asiaone) (sumber suara.com)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top