Tak Gunakan Bantuan UMKM, Beranda Coffee Berambisi Mengangkat Nama Kota Palu

0

 

Ilong (deadline-news.com)-Palusulteng– Tidak menggunakan dana bantuan usaha mikro kecil dan menengah (UMKM), Beranda Coffe berambisi mengangkat nama Kota Palu melalui coffee shopnya. Hal ini telah dikonfirmasi oleh Owner dari Beranda Coffee.

Owner Beranda Coffee, Agung Fauzan Wirawan menjelaskan, bahwa dari pihaknya tidak menggunakan bantuan UMKM.

Tetapi mereka berambisi untuk memperkenalkan Kota Palu melalui brand yang mereka miliki, katanya menjawab deadline-news.com Palu, (27/11-2021).

Adapun hal yang memotivasi ia untuk membangun usaha ini ialah, ia ingin mandiri dan sukses menjadi pengusaha muda.

“Hal yang membuat saya membangun usaha ini, karena saya tidak ingin merepotkan orang tua saya, jadi saya berinisiatif mendirikan sebuah usaha”, ungkapnya.

“Awalnya saya melihat peluang di Kota Palu dengan penikmat kopinya, kemudian saya mendirikan usaha ini menggunakan modal nekat. Hal itu saya lakukan agar saya dapat mendirikan coffee shop milik sendiri,”sambungnya.

Agung juga menjelaskan, kalau pihaknya berharap dapat membuka cabang di seluruh pulau Sulawesi. Kemudian dari cabang yang dimilikinya, maka nama Kota Palu akan terangkat dan dikenal oleh masyarakat Sulawesi.

“Tujuan saya, ingin membuka cabang di seluruh pulau Sulawesi. Ini saya lakukan, untuk membuat nama Kota Palu dapat dikenali oleh masyarakat pulau Sulawesi. Sehingga Kota Palu bisa terangkat namanya,” tegasnya. ***

Tinggalkan Komentar Anda! :

%d blogger menyukai ini: