Tahfidz Al-Quran Masjid Agung Baiturrahim Dibuka

0

 

Bang Doel (deadline-news.com)-Palusulteng-Sebanyak 29 orang santri mengikuti pembukaan Tahfidz Al-Quran di Masjid Agung Baiturrahim Lolu Palu Selasa siang (1/6-2021).

Adalah Ustadz H.Lukman Syamsulrijal yang membuka Tahfidz Al-Quran itu. Tahfidz Al-Quran itu diikuti 18 anak laki-laki dan 11 orang anak perempuan.

Menurut ustadz Lukman, Tahfidz Al- Qur’an Masjid Agung Lolu diharapkan menjadi percontohan di kota Palu.

“Dengan Tahfidz Al-Qur’an akan menjadi investasi ummat Islam. Dan diharapkan anak – anak kita tidak hanya menghafal Al-Qur’an, tapi juga mengamalkannya dalam kehidupan sehari-hari, sehingga terhindar dari perbuatan tercelah,”ujar Ustadz Lukman.

Ia juga berharap kepada para orang tua, dapat menyemangati anak-anaknya yang mengikuti tahfidz Al-Qur’an, sehingga tetap Istiqomah dan tidak usah pusing memikirkan biaya, karena Insya Allah ada rezeki dari Allah melalui hamba-hambanya yang dermawan.

“Bagi ummat muslim yang hendak berdonasi silahkan menghubungi pengurus tahfidz Al-Quran di Masjid Agung Baiturrahim Lolu jalan Masjid Raya Palu,”ajaknya.

Ustadz Lukman menargetkan sebanyak 80an anak-anak Santri yang direkrut untuk mengikuti Tahfidz Al-Quran di Masjid Agung Baiturrahim dengan prosentase 40 putra dan 40 putri.

“Dijadwalkan setiap hari setelah Ba’da Zuhur anak-anak dibimbing dan diajarkan cara membaca serta menghafal Al-Quran oleh Ustafz dan Ustaza yang telah ditunjuk,”ujar Lukman.***

Tinggalkan Komentar Anda! :

%d blogger menyukai ini: