Tahap I Sulsel Dapatkan 66,640 Vaksin Covid19

0

 

Andi Attas Abdullah (deadline-news.com)-Makassarsulsel-Hari ini secara resmi sekuruh daerah, termasuk Sulsel dan Sultebg memulai vaksin Covid19.

“Kita memulai Vaksinasi Covid-19 di Provinsi Sulawesi Selatan, dimana pada tahap I (AWAL) ini, kita memberikan vaksin kapada Tenaga Kesehatan kita yang merupakan garda terdepan dalam menghadapi pandemi ini,”tulis Gubernur Sulsel Prof Nurdin Abdullah di akun face booknya Kamis (14/1-2021).

Menurutnya pada tahap pertama ini, Sulsel mendapatkan 66.640 dosis vaksin, dimana proses vaksinasi akan dilakukan pada 470 puskesmas dan klinik, serta 30 rumah sakit umum daerah, baik Pemerintah Daerah dan TNI-Polri.

“Saya sendiri setelah melalui proses screening sebagai tahapan untuk divaksin, terdapat persyaratan yang belum dapat Saya penuhi, karena istri saya saat ini terkonfirmasi positif Covid 19.
Insya Allah, jika kondisi sudah memenuhi syarat, saya akan melakukan vaksin. Dan tentu saya mohon doanya untuk ibu, agar segera diangkat penyakitnya,”jelas mantan Bupati Bantaeng dua periode itu.

Gubernur Nurdin Abdullah mengajak madyarakatnya untuk melakukan vaksin Covid19, sebagai salah satu langkah untuk menekan dan mengantisipasi laju penularan covid19.

“Kepada segenap masyarakat, saya mengajak kepada kita semua untuk melakukan vaksin yang sudah mendapat Ijin Penggunaan dari BPOM, juga telah dinyatakan halal oleh MUI,”ajak Gubernur Nurdin. ***

Tinggalkan Komentar Anda! :

%d blogger menyukai ini: