Syeh Ali Jaber : Boikot Produk Prancis Senjatah Ampu Lawan Prancis

0

 

Bang Doel (deadline-news.com)-Palusulteng-Syeh Ali Jaber dalam ceramahnya di Masjid Raya Lolu Baiturrahi menegaskan sebagai langkah jihat umat Islam dalam memerangi pernyataan presiden prancisEmmanuel Macron adalah Boitkot produk-produknya.

“Sebagai langkah ikhtiar Jihat melawan Prancis adalah memboikot produk-produknya, jangan belanja di Alfa Maret, Carrefur dimana ada produk-produk Prancis,”tegas Syeh Ali Jaber Senin (2/11-2020) di Masjid Raya Lolu.

Syeh Ali Jaber hadir di Palu atas undangan Yayasan Galang dan beberapa organisasi Islam lainnya.

Pernyataan Boikot oleh Syeh Ali Jaber atas produk-produk asal Prancis itu, adalah akibat dari pengkhinaan Presiden Prancis kepada Baginda Rasulullah SAW dalam bentuk kartu Nabi.

Syeh Ali Jaber menegaskan berdemo atas pernyataan Presiden Prancis Emmanuel Macron boleh saja dilakukan, tapi dengan damai, tidak anarkis.

Sebab ahlak Nabi Muhammad cintai damai sesuai ajaran Islam. Islam sesuai ajaran Rasulullah Muhammad SAW adalah bertindak dengan damai, bukan anarkis.

“Dan yang tepat kita demo Prancis dengan tidak membeli produk-produknya dan tidak berbelanja di toko-toko atau super market yang merupakan bagian dari Prancis,”ujar Syeh Ali Jaber didepan ratusan jamaah Masjid Raya Lolu Senin siang. ***

Tinggalkan Komentar Anda! :

%d blogger menyukai ini: