Swalayan Ini Berani Tolak Pelanggan Tak Gunakan Masker

0

 

Andi Attas Abdullah (deadline-news.com)-Palusulteng-Salah satu swalayan terbesar di Palu Sulawesi Tengah berani tolak pelanggan masuk berbelanja jika tidak menggunakan masker.

Tempat cuci tangan yang disiapkan manajemen BNS dimana pelanggan wajib cuci tangan jika memasuki area penjualan. Foto Her/deadline-news.com.

Adakah Bumi Nyiur Swalayan (BNS) yang berani menolak dan minta pelangga keluar dari area penjulan jika tidak menggunakan masker.

“Sejak awal merebak Covid 19 di Palu, protokol kesehatan sudah di jalankan dengan ketat. Area wajib Pakai Masker, Cuci Tangan, jaga Jarak dan cek suhu sesuai anjuran pemerintah langsung di terapkan,”kata Manager BNS Herman menjawab konfirmasi deadline-news.com melalui chat di whatsappnya Kamis pagi (5/11-2020), sekitar pukul 8:30 wita.

Menurutnya bukan hanya bagi konsumen diberlakukan protokol kesehatan secara ketat, tapi juga bagi semua karyawan dan pimpinan BNS.

“Sekarang ini lebih ketat lagi. Apalagi semua tempat keramain termasuk BNS di awasi satgas covid (TNI dan Polri),”tulis Herman. ***

Tinggalkan Komentar Anda! :

%d blogger menyukai ini: