Suara Misterius Muncul, Dipercaya Sangkakala Kiamat

(Koranpedoman)-Sebuah bunyi terompet misterius, yang diyakini berasal dari langit, telah terdengar sampai ke bumi. Sebagian penduduk dunia percaya bahwa itu adalah suara sangkakala yang memperingkatkan datangnya kiamat.

Bunyi-bunyian yang mirip terompet itu tidak hanya terdengar oleh satu dua orang. Buktinya di YouTube, ada banyak orang yang memposting rekaman suara yang tak sengaja mereka dengar. Total sampai saat ini, ada sekitar 150 video yang berisi rekaman terkait ‘sangkakala’ itu.

Dilansir melalui The Inquisitr, Selasa 25 Mei 2015, banyak orang yang mengaku mendengar suara serupa. Mereka berasal dari negara berbeda. Ada yang berasal dari Kanada, Ukraina, Belarus, Amerika, Australia, dan sejumlah negara lain. Yang terbaru adalah postingan dari seseorang pengguna YouTube di Jerman.

Dalam sebuah video, yang diposting di YouTube bulan lalu, seorang anak kecil terlihat berdiri tak bergerak di jalanan. Dia terlihat ketakutan dengan suara mengerikan yang disampaikan dari luar angkasa.

Beberapa orang mengaku, setelah mendengar suara terompet aneh itu, tidur mereka tidak pernah nyenyak. Mereka selalu mendapatkan mimpi buruk, saat tidur di malam hari. Salah satunya yang dialami Aaron Traylor, yang merekam suara itu di wilayah Montana pada 18 Februari 2012.

Suara itu memang telah berlangsung cukup lama. Ditelusuri melalui video yang diposting di YouTube, suara terompet itu terekam sejak 10 tahun lalu.

“Saya selalu mendapat mimpi buruk sejak memposting video suara itu. Seolah langit ingin menunjukkan sesuatu. Itu mimpi yang sangat buruk. Saya telah mengikuti fenomena suara aneh itu ke seluruh dunia melalui YouTube. Lalu, saya teringat tentang hari kiamat. Apakah mungkin ini adalah suara panggilan kiamat?” ujar Traylor.

Sayangnya, semua orang yang sempat mendengar suara terompet ‘sangkakala’ itu masih kebingungan sampai sekarang. Mereka tidak pernah mendapatkan penjelasan suara apa itu dan dari mana datangnya.

Namun, beberapa orang memberikan teori spekulasi atas kemunculan suara itu. Terdapat dua jenis penjelasan terkait hal ini. Satu berdasarkan teori ilmuwan dan lainnya dari teori agama.

Ada yang bilang bahwa itu adalah fenomena dari dalam bumi untuk memunculkan gempa, atau mungkin ledakan gas metan, gelombang pasang, pergeseran bukit pasir, radiasi elektromagnetik, interferensi perangkat komunikasi nirkabel, gas tekanan tinggi, sampai uji coba teknologi pengendali pikiran.

Ada juga yang menganggapnya sebagai suara alien, atau meteor. Sedangkan penduduk religius percaya, jika itu adalah terompet sangkakala. (viva.co.id).***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top