Setnov Dijadwalkan Hadiri Deklarasi Pasangan Bur-Nojeng

ketum DPP Partai Golkar Setya Novanto saat berkunjung ke Palu. Foto Doel/DN)
0

MAKASSAR (Deadline News/koranpedoman.com)-Ketua Umum DPP Partai Golkar, Setya Novanto (Setnov) dijadwalkan akan menghadiri deklarasi pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Takalar, Burhanuddin Baharuddin-Natsir Ibrahim alias Nojeng. Kata Fachruddin Rangga seperti dikutif di Rakyatku.com Jumat(26/8-2016).

Ketua tim management pemenangan Bur-Nojeng, Fachruddin Rangga mengungkapkan, deklarasi pasangan itu akan digelar pada 30 Agustus 2016 mendatang.

Ia memutuskan untuk menggelar deklarasi pada tanggal itu, sebab ditanggal yang sama, Setnov dikabarkan akan hadir dalam pembukaan Musyawarah Daerah (Musda) DPD I partai Golkar Sulsel, di Clarion Hotel, Makassar.

“Deklarasi kita akan mengikuti jadwa Musda Golkar provinsi. Kalau itu (jadwal Musda Golkar Sulsel) sudah pasti, maka kita segera sesuaikan jadwal deklarasinya. Tujuannya supaya semoga dihadiri Pak Setya Novanto,” kata Fachruddin Rangga, kemarin.

Terkait lokasi diselenggarakannya deklarasi pasangan Bur-Nojeng tambah Fachruddin, akan menyesuaikan dengan waktu keberadaan orang nomor satu di partai beringin itu saat berada di Sulsel.

“Waktu Musda kan juga masih tentatif, jadi sifatnya kita menyesuaikan. Kalau kita lihat orang DPP punya waktu banyak di sini, mungkin kita akan deklarasi di Takalar. Tapi kalau singkat waktunya, kita deklarasi di Makassar juga tidak apa-apa, yang jelas soal tempat tidak jadi masalah,” jelas Fachruddin yang juga legislator DPRD Sulsel itu.

Sambil menunggu kepastian hadirnya Setnov di Makassar, tim pemenangan Bur-Nojeng saat ini juga masih tengah menunggu kepastian rekomendasi usungan beberapa partai politik.

“Komunikasi kita tetap menunggu Gerindra dalam waktu dekat ini. Termasuk PPP, PKPI, NasDem, dan PAN,” demikian Fachruddin.

Tinggalkan Komentar Anda! :

%d blogger menyukai ini: