Serunya Murid SDN Inpres 2 dan 23 Tanamodindi di Hut RI ke 77

Foto lomba makan kerupuk di SDN Inpres 2 Tanamodindi. Foto Bang Doel/deadline-news.com
0

 

Foto lomba tarik tambang di SDN 23 Tanamodindi. Foto bang doel/deadline-news.com

 

Bang Doel (deadline-news.com)-Palu-Pasca ke ganasan covid19, tahun 2020-2021 hingga awal 2022 dimana kegiatan masyarakat dibatasi.

Foto lomba lari karing di SDN Inpres 2 tanamodindi. Foto bang doel/deadline-news.com

 

Sekarang pembatasan kegiatan publik secara terbuka mendapat perhatian dari pemerintah.

Dimana aktivitas masyarakat secara umum baik berkelompok maupun sendiri – sendiri telah diberi kelonggaran. Tak ada lagi pembatasan dan pengaturan jarak secara ketat seperti 2 tahun lalu.

Sehingga disetiap sekolah diberikan kelonggaran bermain dan berinteraksi antara satu dengan yang lainnya, baik kelompok maupun perorangan.

Dengan kelonggaran dan kebebasan berinteraksi ini, dimanfaatkan SDN Inpres 2 dan 23 tanamodindi mengadakan berbagai lomba dalam memeriahkan peringatan hari ulang tahun kemerdekaan RI ke 77 tahun yang jatuh pada 17 Agustus 2022.

Berbagai kegiatan lomba yang digelar di dua SDN Inpres yang berada dalam satu kompleks ini.

Mulai dari senam massal, tarik tambang, lomba makan kerupuk, lari karung, lari kelereng dan lomba olah vokal dengan lagu-lagu bernuansa nasionalisme, diantaranya lagu Indonesia Raya, Hari Kemerdekaan 17 Agustus 45 dan aku anak Indonesia.

Terlihat murid – murid di dua SDN Inpres itu menikmati keseruan, keceriaan, bergembira ria bersama guru – gurunya dan para orang tua murid.

Adalah guru Ilham dibantu para ibu guru meminpin jalannya pertandingan di SDN Inpres 2 Tanamodindi dan Andika yang memimpin jalannya pertandingan di SDN 23 tanamodindi.

Pihak sekolah menyiapkan berbagai hadiah bagi murid – murid yang mendapatkan juara.

Adalah alat – alat tulis yang disiapkan pihak sekolah sebagai hadiah bagi para pemenang lomba keseruan Hut RI ke 77 tahun di SDN Inpres 2 dan 23 tanamodindi kota Palu provinsi Sulawesi Tengh itu. ***

Tinggalkan Komentar Anda! :

%d blogger menyukai ini: