Semprot Kadis Perindag, Danny Pomanto: Hancur Saya Gara-gara Gudang

walikota Makassar Danny Pamonto (Foto Dok Pojoksulsel.com)
0

MAKASSAR (Deadline News/koranpedoman.com)–Keberadaan gudang dalam kota benar-benar membuat pusing Walikota Makassar Danny Pomanto.
Alasannya ketegasan Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar dalam hal ini Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Makassar menertibkan gudang dalam kota disoroti masyarakat.
Danny Pomanto pun tampak geram dengan belum berhasilnya Disperindag Makassar untuk menata dan menertibkan gudang yang berada di tengah kota. “Hei, selesaikan itu gudang. Hancur saya hanya gara-gara gudang,” tegur Danny Pomanto ke Kepala Disperindag Makassar Ismail Tallu Rahim di Rumah Jabatan Walikota Makassar Jalan Perhibur Makassar, dikutif di Pojoksulsel.com Kamis (29/9/2016).
Mendapatkan teguran dari Danny Pomanto, Kepala Disperindag Makassar Ismail Tallu Rahim mengatakan pihaknya tidak bisa menindak secara langsung gudang dalam kota tanpa ada dukungan dari SKPD lainnya seperti Satpol PP dan Dinas Perhubungan (Dishub) Makassar. “Penindakan pelanggaran Perwali itu ada di Satpol PP untuk melakukan penutupan. Kita hanya dalam hal pencabutan izinnya,” sebutnya.
Dia pun mengklaim sudah melakukan penertiban gudang-gudang dalam kota. “Kita rencana akan gelar rapat agar masalah ini cepat selesai,” pungkasnya. ***

Tinggalkan Komentar Anda! :

%d blogger menyukai ini: