Sekda Touna Ajak ASN Sama-Sama Bangun Daerah

0

 

Syamsul Bahri M. Kasim (deadline-news.com) Tounasulteng – Apael pagi gabungan Aparatur Sipil Negara (ASN) pasca libur lebaran Idulfitri dipimpin langsung oleh Sekertaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tojo Una-Una (Touna) Taslim DM. Lasupu.

Apel pagibitu digelar dihalaman Kantir Bupati Jalan Merdeka Kelurahan Urmalingku Kecamatan Ratolindo Kabupaten Tojo Una-Una Sulawesi Tengah pada Senin (17/5-2021).

Pada kesempatan itu, Sekda Taslim menyampaikan sambutannya mengatakan, setelah libur lebaran, sebagai abdi negara, Aparatur Sipil Negara (ASN) kembali beraktiftas dalam menjalankan tugasnya seperti biasa.

ia juga menyampaikan, pada apel pagi itu angka kehadiran para ASN mencapai Sembilan puluh persen, hal itu merupakan prilaku tanggung jawab yang harus di pertahankan demi berjalannya roda pemerintahan yang baik.

Pada kesempatan itu pula, ia menyampaiakan bahwa apel pagi ini merupakan apel terakhir bagi dirinya sebagai Sekda, sebab masa jabatannya sebagai Sekda akan berakhir beberapa waktu kedepan.

“Untuk itu melalui kesempatan ini sebagai pimpinan birokrasi dilingkup pemda Touna dalam memimpin ASN selama ini ada kesalahan yang dilakukannya kiranya dapat dimaafkan,”ucapnya.

Mengakhiri sambutannya, Sekda Taslim meminta kepada ASN terus menjunjung tinggi tanggung jawab yang di berikan pimpinan.

“Laksanakan tugas dengan baik, hindari permasalahan yang mengakibatkan kerugian bagi diri dan Daerah, tingkatkan kedisiplinan serta tetap utamakan koordinasi dengan pimpinan dalam memutuskan permasalahan yang terjadi dilapangan,”ajaknya.

Ia juga mengajak untuk bersama-sama memajukan Daerah ini, demi masa depan masyarakat menuju kesejahteraan dan peningkatan ekonomi didaerah.***

Tinggalkan Komentar Anda! :

%d blogger menyukai ini: