Sejumlah Nakes Terkonfirmasi Positif C19 di Palu

0

 

Andi Attas Abdullah (deadline-news.com)-Palusulteng-Sejumlah tenaga kesehatan (Nakes) terkonfirmasi positif covid (C19) di Palu.

Hal ini diketahui melalui video Direktur RSUD Anutapura Palu drg.Herry Muliyadi,M.Si yang ditayangkan di akun face booknya Kamis (15/7-2021).

Diantara Nakes yang terkonfirmasi positif C19 itu yakni dr Ruslan SpS, dr Mike iriani, dr Intje Norma dan Suami dan dr Fatmawati A Said. Dan beberapa orang perawat.

“Saya bersama keluarga besar RDUD Anutapura sangat prihatin dan sedih mendapat informasi barusan senior saya dr.Ruslan, dr.Mike, dr.Fatmawati, dr.Icce dan beberapa perawat terkonfirmasi positif Covid19. Kami doakan
Semoga dr Ruslan SpS, dr Mike iriani, dr Intje Norma dan Suami dan dr Fatmawati A Said diberi kesembuhan oleh Allah SWT…Aamiin YRA dan 7 perwat saat ini dirawat untuk sementara berapa poli akan di sterilkan,”kata drg.Herry via chat di whatsappnya.

Dokter gigi berkacamatan minus dan gaul itu, tak henti-hentinya menghimbau masyarakat untuk menaati protokol kesehatan (Protkes) yakni memakai masker, menjaga jarak, selaku mencuci tangan dengan sabun dan air bersih mengalir.

 

“Diminta kepada seluruh warga kota Palu, sabar dan selelu mematuhi Protkes Covid19, agar kita dapat terhindar dari covid19,”ujar drg.Herry.

Menurut Herry mereka masih diisolasi mandiri di rumah masing-masing. Tapi jika agak berat akan dijemput dan dirawat di Rumah Sakit.

“Saat ini para senior saya itu masih dirawat isolasi mandiri di rumah masing-masing. Kita masih menunggu hasil lab, jika memang berat terkhusus yang senior kita akan jemput dan rawat di rumah sakit,”terang drg.Herry.

Herry menambahkan kemungkinan besar ada ketambahan, sebab semua yang seruangan dengan para dokter yang terkonfirmasi positif akan di swab dan hasilnya akan diketahui sore ini. ***

Tinggalkan Komentar Anda! :

%d blogger menyukai ini: