Satgas Covid19 Palu Gelar Penyemprotan Disinfektan Dalam Kota

 

 

Andi Attas Abdullah (deadline-news.com)-Palusulteng-Satuan tugas pencegahan dan penangan coron virus disease (Covid19), bekersama dengan Polda Sulteng dan Dinas Pemadam Kebakaran Penyelamatan Kota Palu melakukan penyemprotan cairan disinfekta di jalan-jalan protokol dalam kota Palu.

Penyemprotan disinfektan ini dimulai sejak Senin (3/5-2021) hingga Jum’at (7/5-2021).

Penyemprotan cairan disinfektan di ruas-ruas jalan utama dalam kota Palu dan pusat perbelanjaan seperti pasar-pasar rakyat itu sebagai upaya
meminimalisir penyebaran Covid-19 dalam kota Palu.

Kegiatan penyemprotan yang dilakukan Satgas Covid-19 melalui bidang penegakan hukum dan pendisiplinan yang terdiri dari TNI, Polri, Dinas Perhubungan, Sat Pol PP dan Damkar, Dinkes, dan PMI.

Juga melibatkan bidang Komunikasi Publik, yakni bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan dan bagian Humas Polres Polres Palu dan Setda Palu.

“Penyemprotan disinfektan dalam kota Palu ini sebagai upaya pencegahan dan penanganan virus corona,”kata Wali Kota Palu H Hadianto Rasyid,SE menjawab wartawan usai melepas tim penyemprotan disinfektan dan penegakan disiplin.

Walikota Hadianto Rasyid menghimbau masyarakat untuk selalu mematuji protokol kesehatan (Protkes), menggunakan masker, menjaga jarak, selalu mencuci tangan dengan sabun dan air bersih dan menjauhi kerumunan massa.

Walikota Hadianto Rasyid dalam surat himbaunnya di rumah-rumah Ibada menegaskan jika masyarakat tidak patuh dan disiplin terhadap protkes, maka bisa jadi lebaran Idul Fitri tidak jadi dilaksanakan di Masjid-Masjid. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top