Sampaikan Pidato Perdana, Bupati Mohammad Lahay Himbau Sudahi Perbedaan

Puluhan massa datangi kantot BP2JK Sulteng. Foto dok Boby/deadline-news.com
0

 

Syamsul Bahri M. Kasim deadline-news.com) Tounasulteng – Bupati Tojo Una-Una menyampaikan pidato perdananya, pidato perdananya tersebut disampaikan saat ia menghadiri Rapat paripurna DPRD Touna,

Rapat paripurna itu dalam rangka penyampaian Pidato Bupati Touna hasil Pemilihan Kepala Daerah tahun 2020, Penutupan Masa Persidangan II Tahun 2021 dan Pembukaan Masa Persidangan III Tahun 2021 pada Rabu (5/5-2021).

Bupati Mohammad Lahay dalam pidatonya bahwa pada periode kepemimpinannya yang kedua ini, pemerintah daerah Touna memiliki visi misi terwujudnya kabupaten Touna tangguh maju dan sejahtera.

“Kedepan pemerintah daerah akan terus bekerja keras dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” ujarnya.

Selain itu, Bupati Muhamad Lahay juga menyampaikan, bahwa buah kemenangan yang diraihnya adalah perjuangan kita semua dan perjuangan seluruh rakyat Touna.

Ia juga menyebutkan, keberhasilan yang diraihnya itu dinilainya bahwa kita semua telah mampu menciptakan demokrasi yang sehat, bahkan kita pun telah dewasa dalam berpolitik.

Pada kesempatan tersebut, ia mengajak kepada semua pihak tanpa terkecuali agar sudahi segala perbedaan, mari kita saling berangkulan merapatkan barisan dengan menyongsong masa depan Touna yang lebih baik.***

Tinggalkan Komentar Anda! :

%d blogger menyukai ini: