Sabu 2 Kg Disembunyikan Dalam Peralatan Rumah Tangga

Hendra TSK terduga pemilik sabu-sabu 2 kg di Tolitoli sedang menjalani pemeriksaan. (Foto Mahdi Rumi/DN-koranpedoman.com)
0

Mahdi Rumi (Deadline News/koranpedoman.com)-Tolitoli-Untuk mengelabui Petugas, Hendra yang menjemput Sabu-sabu seberat 2 kg dari Tarakan lalu ditangkap di Pelabuhan Dede Tolitoli ternyata menyembunyikannya dalam peralatan rumaha tangga (saringan Nasi).
Hasil penyidikan Polisi, Hendra mengaku katanya barang itu hanya dititip juga dari orang lain. Namun siapa nama yang menitip barang itu, Hendra tidak tau,”kata Iptu Pol George Oley kasat narkoba Polres Tolitoli.
Menurutnya Hendra bersama 3 rekannya masih terus menjalani pemeriksaan secara terpisah oleh penyidik. Narkoba 2 kg yang ditangkap Jumat (25/11-2016) di Palabuhan Dede Tolitoli bersama tiga orang buruh pelabuhan itu, masih misterius siapa pemilik sebenarnya. Sedangkan Hendra yang sebelumnya buronan dan berhasil ditangkap tim buser di rumah kepala dusun Balumbung Desa Galumpang kecamatan Dakopemean kabupaten Tolitoli Ahad dini hari (27/11-2016). ***

Tinggalkan Komentar Anda! :

%d blogger menyukai ini: