Sabtu Depan Gubernur Sulsel Berkunjung Ke Sigi

foto Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah didampingi Istri Listiaty Fachruddin Nurdin diapit oleh Mantan Bupati Pinrang Andi Aslan Patonangi dan Istri. foto dok deadline-news.com
0

Bang Doel (deadline-news.com)-Makassarsulsel-Sabtu depan (18/5-2019), Gubernur Sulawesi Selatan Prof Nurdin Abdullah bersama rombongan, dijadwalkan berkunjung ke Kabupaten Sigi Sulawesi Tengah.

Kunjungan Gubernur yang baru terpilih dan dilantik 9 bulan bulan itu, dalam rangka memantapkan lokasi untuk bantuan hunian tetap (Huntap) sebanyak 40 unit bagi warga Sigi korban bencana alam gempa bumi dan likuifaksi 28 September 2018 silam.

“Minggu depan 18 Mei 2019, Bapak Gubernur akan berkunjung ke Sigi dan Palu,”kata Sespri Gubernur Prof Nurdin Abdullah, Syamsu kepada deadline-news.com Sabtu sore (11/5-2019) via telpone selulernya.

Menurutnya Gubernur Nurdin Abdullah akan menumpang Garuda air lines dari Makassar ke Palu sekitar pukul 15-16 wita, tiba di Bandara Mutiara Sis Aljufri Palu dan langsung menuju Kantor Bupati Sigi untuk melakukan pertemuan dengan Bupati Sigi Mohammad Irwan Lapatta, S.Sos, M.Si.

Bupati Sigi Mohammad Irwan Lapatta yang dikonfirmasi via handpone Sabtu sore (11/5-2019), membenarkan rencana kedatangan Gubernur Sulsel di Sigi Sabtu depan.

“Iya rencananya beliau mengunjungi kami di Sigi sekaligus menyampaikan niatnya untuk membantu Huntap bagi masyarakat Sigi,”jelas Bupati Irwan. ***

Tinggalkan Komentar Anda! :

%d blogger menyukai ini: