Ruas Jalan Yang Ditanami Pohon Pisang dan Kelapa Diperbaiki Tahun ini

0

 

Bang Doel (deadline-news.com)-Buolsulteng-Ruas jalan Sudirman dalam kota Buol yang ditanami pohon pisang dan Kelapa oleh Warga ternyata sudah dianggarkan tahun 2022 ini untuk perbaikan dan peningkatannya.

“Alokasi anggaran untuk perbaikan dan pemeliharaan Jalan Dalam Kota Buol baru tersedia pada TA 2022,”tulis Kadis Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR), Ir.H.Supangat menjawab konfirmasi deadline-news.com Selesa sore (4/1-2022), sekitar pukul 15:18 wita di chat whatsappnya.

Sebelumnya telah diberitakan Warga masyarakat Leok 2 Kabupaten Buol Sulawesi Tengah, menanam pohon pisang dan kelapa di ruas jalan Sudirman kota Buol.

Penanaman pisang dan kelapa di ruas jalan Sudirman yang berlubang-lubang dan digenangi air bak kubangan Kerbau itu, sebagai bentuk protes warga masyarakat Buol terhadap kinerja Bupati dan jajarannya.

Video ruas jalan Sudirman ditanami pohon pisang dan kelapa itu diunggah oleh akun youtube lisensi merah putih. Sejak video itu tayang sudah 35 kali ditonton dan 511 subscriber. ***

Tinggalkan Komentar Anda! :

%d blogger menyukai ini: