Risma Masjid Ar-Rahman Sukses Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW

 

 

 

Antasena (deadline-news.com)-Palu-Sebagai wujud memuliakan Nabiullah Muhammad SAW, setiap 12 Rabiul Awal Ummat Islam memperingari Maulid Nabi Muhammad SAW.

 

Maulid Nabi Muhammad tahun ini bertepatan Kamis 28 September 2023 diperingati oleh kaum muslimin di seluruh penjuru dunia, tak terkecuali di Indonesia dan wabil khusus kota Palu.

Capres Amin 2024

 

Adalah Remaja Masjid Ar – Rahman (Risma Ar-Rahman) btn teluk Palu permai kelurahan Tondo Palu sulawesi tengah yang dikomandoi Moh.Maulana Patta dibantu Syahdan Ali Imbran (sekretaris), Marlina Oktaviasari (bendahara) dan semua pengurus Risma lainnya, sukses memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW Minggu malam (1/10-2023).

Sebelumnya Risma Masjid Ar-Rahman ini menggelar berbagai lomba yakni lomba Azan, Lomba Mewarnai dan lomba menghafal surat-surat pendek bagi anak-anak dengan hadia menarik dari panitia.

 

Kata Maulana peringatan Maulid Nabi Muhammad tahun ini didukung oleh warga kompleks perumahan teluk Palu permai dan berbagai pihak dari luar kompleks.

 

“Olehnya terima kasih kepada semuah pihak yang telah mendukung dan membantu baik tenaga, materil maupun moril, sehingga acara peringatan Maulid Nabiullah Muhammad SAW sukses dan terselenggara dengan baik,”ucapnya.

Kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW itu selain diisi Barzanji juga ceramah agama oleh Ustadz Afdhal Zainal dari Kemenag kota Palu.

Hadir dalam peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW itu ibu-ibu majelis Taklim, para pegawai syara dan para warga kompleks kantor deadline-news.com group detaknews.id.

Yang menarik dari Maulid Nabi Muhammad SAW di kompleks teluk Palu permai itu adalah saat acara ditutup, anak-anak berebutan telur yang ditancapkan di pohon pisang dan digantung ditali yang terbentang dari kanan ke kiri didalam Masjid. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top