Rektor Untad Lantik Tiga Dekan

0

 

Ilong (deadline-news.com)-Palusulteng- Rektor Universitas Tadulako (Untad), Prof Dr. Ir.H.Mahfudz, MP melantik dan serah terima jabatan dosen yang diberi tugas tambahan, sebagai Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Dekan Fakultas Hukum, Serta Dekan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) dalam lingkungan Untad, Senin (15/3/21).

Ketiga Dekan yang dilantik yakni, Dekan Fakultas Ekonomi yang sebelumnya di jabat oleh Dr Muhtar Lutfi dan saat ini dijabat oleh Dr Muhammad Ikbal.

Kemudian Dekan Fakultas Hukum kembali dijabat oleh Dr.H.Sulbadana,SH,MH dan Dekan FISIP juga masih kembali dijabat oleh Prof Dr Muhammad Khairil,M.Si.

Rektor Untad, Prof. Dr. Ir. H. Mahfudz MP, dalam sambutannya mengatakan, selamat kepada para dekan yang baru dilantik, serta Dr Lutfi, terimakasih banyak telah mendedikasikan diri selama menjabat sebagi Dekan Ekonomi Untad.

“Saya percaya bapak bertiga ini orang hebat, jadi saya tidak perlu menasehati lagi bapak-bapak. Karena bukan orang baru sebagai unsur pimpinan di Untad. Ini menunjukan bahwa pihak untad menunggu kehadiran bapak sekalian sebagai pejabat baru, untuk sama-sama membawa Untad semakin maju,” ujar Prof Mahfudz.

Rektor Prof.Mahfudz, berharap, serta meminta tolong kepada pejabat baru maupun para pimpinan, dayungnya Untad ada di kita semua.

Maka, kata Dia, kebersamaan dan ke kompakan ada pada kita semua, olehnya kekompakan tetap terus dijaga.

Apa lagi, lanjut Rektor, kita dihadapkan pada satu tantangan, yakni diberikan kontrak kinerja oleh kementrian.

“Maka bagi saya urutan rangking bukan sesuatu yang istimewa, namun keberhasilan kontrak kinerja itulah yang harus kita kejar,”terangnya.

Rektor Mahfudz menegaskan bahwa pencapaian indeks kinerja utama yang dituangkan dalam kontrak kinerja sangat penting, demi kemajuan institusi ini, dalam rangka implementasi kampus merdeka, merdeka belajar ini.***

Tinggalkan Komentar Anda! :

%d blogger menyukai ini: