Rektor Prof Mahfudz Lantik Para Wadek di Fakultas Ekonomi

0

 

Antasena (deadline-news.com) PaluSulteng – Rektor Universitas Tadulako (Untad) Prof.Dr. Ir.H.Mahfudz MP, melantik para Wakil Dekan (Wadek) di Fakultas Ekonomi dan Bisnis, serta mengukuhkan ketua dan anggota Satuan Pengawasan Internal (SPI) dan Kepala UPT Komisi Disiplin, pada Kamis (1/4-2021), di lantai I gedung Rektorat Untad.

Wadek yang dilantik masing-masing
Dr.Fikry Karim, yang menggantikan Dr. Sudirman, sebagai wakil dekan bidang akademik, Dr.Muh. Yunus Kasim, sebagai Wadek bidang umum dan keuangan, serta Dr. Haerul Anam, SE, menggantikan Dr. Elimawati Rombe, sebagai wakil dekan bidang kemahasiswaan.

Sementara itu, untuk jabatan Ketua SPI, dijabat oleh Dr.Moh Iqbal, Dr.Asri Lasatu, menggantikan Asmadi Weri, SH, sebagai Sekretaris merangkap anggota bagian hukum SPI, serta Dr.Sudirman, sebagai Ketua Komisi Disiplin menggantikan Drs. Abdul Kadir Patta,M.Si

“Saya mengucapkan terima kasih kepada para wakil dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis, serta Ketua dan anggota SPI, dan Ketua Komisi Disiplin yang telah berakhir masa jabatannya, dan atas pengabdian dan prestasi yang ditorehkan selama menjabat,”kata rektor Mahfudz dalam sambutannya.

Sedangkan, kepada para pejabat yang telah dilantik dan dikukuhkan, Ia mengucapkan selamat.

Dan iapun berharap, para pejabat yang telah dilantik dan dikukuhkan dapat bersinergi.***

Tinggalkan Komentar Anda! :

%d blogger menyukai ini: