Pulihkan UMKM, Pemkot Palu Bersama Dekot Studi Tiru di Kabupaten Bandung Barat

0

 

Ilong (deadline-news.com)-Palusulteng-Pemerintah kota Palu bersama beberapa Anggota DPRD kota Palu melakukan Studi Tiru dalam rangka pengembangan UMKM ke kabupaten Bandung Barat, provinsi Jawa Barat pada Jum’at, (6/11-2020).

Kunjungan yang dipimpin oleh Sekretaris Daerah kota Palu, H. Asri, SH tersebut langsung disambut hangat oleh Bupati Kabupaten Bandung Barat, H. Aa Umbara Sutisna, S.IP.

Sekkot Asri mengatakan Kota Palu pascabencana Gempa Bumi, Tsunami, dan Likuefaksi yang melanda pada 28 September 2018 lalu mengakibatkan kerusakan infrastruktur dan lainnya termasuk UMKM.

Apalagi saat ini, katanya ditambah lagi bencana non-alam Pandemi Covid-19 yang sedang terjadi di berbagai belahan dunia termasuk Indonesia khususnya di kota Palu, provinsi Sulawesi Tengah.

“Tentunya ini sangat berdampak terhadap keberlangsungan ekonomi kita terkhusus para pelaku UMKM,” katanya.

Sekkot Asri berharap dengan studi tiru yang dilakukan oleh jajaran Pemerintah dan anggota DPRD kota Palu kali ini ada hal-hal yang bisa diterapkan dari berbagai kebijakan yang sudah diterapkan oleh Pemerintah kabupaten Bandung Barat.

Turut hadir mendampingi Sekkot Asri dalam kesempatan tersebut yakni Asisten I bidang Pemerintahan dan Kesra Setda kota Palu, Rifani, beberapa pimpinan OPD, serta pejabat terkait di lingkup Pemerintah kota Palu. ***

Tinggalkan Komentar Anda! :

%d blogger menyukai ini: